Ultimate magazine theme for WordPress.

Kolaborasi unik Bobobox dan Fore Coffee kampanyekan “Mindful Reset”

0

Jakarta (KABARINDONG) – Perusahaan akomodasi berbasis teknologi Bobobox bersama Fore Coffee berkolaborasi meluncurkan kampanye bertema “Journey to Wellbeing: Mindful Reset” di Jakarta pada Selasa (25/7).

Chief Commercial Officer Bobobox Bayu Ramadhan menyampaikan bahwa kampanye “Mindful Reset” mengajak masyarakat untuk menikmati suasana penginapan ditemani minuman spesial sekaligus melatih kesadaran penuh akan diri dan alam sekitar.

“Kami percaya kombinasi dari secangkir kopi nikmat dan pemandangan dari Bobocabin dapat memulihkan tubuh, jiwa, dan pikiran,” kata Bayu.

Ia menjelaskan, kolaborasi bersama Fore Coffee merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen Bobobox dalam menghadirkan akomodasi yang mendukung istirahat berkualitas dan menunjang wellbeing melalui penyediaan kegiatan yang membantu meningkatkan kesehatan fisik.

Menurut dia, hal ini dapat dicapai salah satunya dengan menstimulasi panca indera ‘perasa’.

Baca juga: Wellness tourism kian populer, Bobocabin padukan yoga dan alam di Ubud

Dengan mengedepankan indera perasa, Bobobox percaya bahwa individu tidak hanya akan menghayati sebuah rasa tetapi juga membuka pintu akan eksplorasi kuliner, memperluas pemahaman budaya, dan terhubung dengan banyak tradisi unik yang beragam.

Untuk itu, Bobobox menyuguhkan penginapan dengan suasana alam yakni Bobocabin yang didukung dengan menu eksklusif dari Fore Coffee.

“Bobocabin mengajak konsumen untuk berhenti sejenak dari kesibukan sehari-hari dan menghubungkan diri kembali dengan alam,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer Fore Coffee Matthew Ardian mengungkapkan bahwa pihaknya mengembangkan menu eksklusif dan menghadirkan produk kopi kemasan siap minum di beberapa cabang akomodasi Bobocabin.

“Kolaborasi ini akan mampu memberikan pengalaman unik bagi setiap tamu yang menginap. Praktik mindfulness sederhana yang dapat dilakukan saat berlibur sembari menikmati minuman spesial,” katanya.

Baca juga: “Mindful eating” bisa dimulai dengan konsumsi bahan pangan nabati

Ia mengatakan, terdapat dua menu minum dalam kolaborasi tersebut yaitu Berry Manuka Americano dan Tropical Manuka Hibiscus.

Berry Manuka Americano merupakan perpaduan rasa Stroberi dan Madu Manuka dengan Classic Blend Espresso yang menyegarkan.

Sedangkan Tropical Manuka Hibiscus adalah perpaduan Madu Manuka dan Teh Hibiscus yang dilengkapi dengan irisan lemon kering.

“Keduanya menggunakan Manuka karena bermanfaat menangkal radikal bebas dan meningkatkan imun. Ini cocok sekali dengan semangat Mindful Reset,” kata Matthew.

Baca juga: KemenKopUKM IWI dan Smesco gelar side event G20 bertema wellnes

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.