Ultimate magazine theme for WordPress.

Lima rekomendasi tempat wisata di Taiwan untuk liburan keluarga

0
Jakarta (KABARINDONG) – Taiwan menawarkan tempat wisata seru untuk keluarga yang menginginkan liburan menyenangkan bersama anak-anak. Mulai dari kota yang semarak, penduduk yang ramah, hingga makanan enak di setiap sudut kota dan pemandangan indah disuguhkan di tempat ini.

Seiring dengan kembali dibukanya kunjungan wisatawan mancanegara setelah pandemi COVID-19, Taiwan bisa menjadi tujuan liburan keluarga yang seru. Simak lima tempat rekomendasi ini untuk Anda yang berencana liburan ke Taiwan bersama keluarga dalam waktu dekat, dikutip dari siaran resmi, Jumat.

Baca juga: China izinkan warganya berwisata ke luar negeri kecuali Taiwan

Green Green Grasslands

Green Green Grasslands merupakan rumah bagi Cingjing Farm yang terletak di Ren’ai, Nantou, Taiwan. Lokasinya yang berada di ketinggian hampir 1.750 meter, Green Green Grasslands, padang rumput terbuka tempat domba, sapi, merumput bebas dan bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut sambil memberikan makan.

Setelah puas berinteraksi, saatnya menjelajah jalur pendakian, menikmati taman yang indah dan melihat matahari terbit di Hehuanshan, puncak tertinggi di Taiwan. Jika berkunjung saat akhir pekan, pastikan menyaksikan pertunjukan pencukuran bulu domba setiap pukul 9.30 dan 14.30. Pertunjukan lainnya termasuk menggembala domba dan anjing peternakan yang menggiring domba.

Kemudian, lanjutkan liburan dengan berkuda. Banyak wisatawan yang memilih untuk berkuda setelah menyaksikan domba-domba ternak digembala. Si kecil bisa mencoba menaiki kuda poni. Meski Green Green Grasslands bisa dikunjungi kapan saja dengan pemandangan indah sepanjang empat musim dalam setahun, namun waktu terbaik adalah saat hari kerja karena akhir pekan akan ramai wisatawan.

 

Formosa Cultural Village (KABARINDONG/HO)




Baca juga: Enam rekomendasi lokasi wisata alam Taiwan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.