OYO beri diskon 70 persen pada libur panjang Lebaran

Jakarta (KABARINDONG) – Platform perhotelan berbasis daring OYO memberikan diskon spesial Idul Fitri kepada para konsumen hingga 70 persen untuk periode menginap pada 20 hingga 30 April 2023.

Wisatawan dapat menikmati diskon ini di 2.500 properti OYO yang tersebar di 180 kota di Indonesia yang berlaku untuk seluruh segmen properti OYO seperti OYO Rooms, Capital O, Collection O, OYO Townhouse dan Townhouse OAK.

“OYO ingin ikut serta pada perayaan Idul Fitri yang dirayakan seluruh keluarga di Indonesia melalui diskon hingga 70 persen di 2.500 properti yang tersebar di 180 kota di Indonesia,” kata Country Operation Head OYO Indonesia Hendro Tan dalam pernyataan di Jakarta, Rabu.

Dia memastikan potongan harga untuk mendukung peningkatan jumlah wisatawan ini juga dapat digunakan untuk menginap di properti Desa Wisata yang berlokasi di destinasi pilihan seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Bali.

Baca juga: OYO siapkan diskon spesial kepada wisatawan selama Ramadhan

Berdasarkan data pemesanan awal pada properti OYO, wilayah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Yogyakarta dan Jabodetabek masih menjadi destinasi terpopuler untuk liburan masyarakat Indonesia dalam menyambut Lebaran.

“Kami berfokus untuk meningkatkan kualitas layanan, standar keamanan, dan kesehatan untuk memberikan pengalaman liburan yang nyaman, serta lebih lanjut ingin memajukan bisnis UMKM dan mendukung target pemerintah pada momentum pemulihan ini,” kata Hendro.

Untuk mengakses diskon tersebut, konsumen dapat mengunduh aplikasi OYO terlebih dulu dan kemudian melakukan klik kepada ikon terdekat berwarna merah. Selanjutnya potongan harga akan otomatis diaktifkan melalui kode “OYOEIDMUBARAK”.

Pelanggan juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs web OYO, dan menikmati layanan Yo!Chat untuk dapat berinteraksi langsung dengan layanan pelanggan 24 jam.

Dalam momen Lebaran ini, OYO juga berencana memberikan THR OYO Money hingga Rp100 ribu bagi tamu yang melakukan check in di aplikasi OYO. Jumlah tersebut dapat ditukarkan dengan menginap di properti OYO mulai dari periode check in pada 20 sampai 30 April 2023.

Sebelumnya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memperkirakan jumlah lonjakan pemudik dengan potensi pergerakan hingga 123,8 juta orang pada libur Lebaran 2023. Proyeksi ini meningkat 14,2 persen dibandingkan jumlah pergerakan pada 2022 sebanyak 85,5 juta orang.

Baca juga: PHRI beri kiat pemesanan kamar hotel untuk libur Lebaran 2023

Baca juga: PHRI siap mengakomodasi permintaan hotel pada libur Lebaran 2023

Baca juga: Tempat wisata diminta antisipasi lonjakan COVID-19 saat libur Lebaran

Pewarta: Satyagraha
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *