Ultimate magazine theme for WordPress.

OYO luncurkan program menginap gratis “Stay on Us”

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Platform akomodasi OYO meluncurkan program menginap gratis “Stay on Us” yang bertujuan untuk meningkatkan okupansi properti mitra melalui akuisisi pelanggan baru.

“Dengan kerja sama yang solid dan inisiatif-inisiatif seperti Stay on Us, kami optimis dapat terus menjaga momentum kembalinya pariwisata di Indonesia, menghidupkan kembali bisnis para patron pemilik properti dan penginapan skala kecil dan menengah,” kata Country Head OYO Indonesia Agus Hartono Wijaya dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: OYO yakin industri perhotelan bangkit seiring event MotogGP Mandalika

Selain itu, inisiatif ini juga menjadi upaya OYO dalam mengakomodasi tren staycation dan work from hotel yang masih menjadi pilihan banyak masyarakat pada masa transisi pandemi menuju endemi.

Untuk dapat menikmati manfaat dari program Stay on Us, pengguna aplikasi OYO cukup membagikan kode referral kepada dua orang rekan yang belum pernah memakai aplikasi OYO.

Saat kode tersebut telah berhasil digunakan untuk mendaftar sebagai pengguna baru aplikasi OYO, pembagi kode referal tersebut nantinya akan dapat menginap secara gratis di properti-properti OYO yang terdaftar dalam program Stay on Us.

Di sisi lain, dari beberapa inisiatif yang sudah dilakukan OYO sebelumnya, platform mencatat terjadinya peningkatan pemesanan kamar di jaringannya sebesar 176 persen pada pada bulan Mei 2022.

Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), tercatat bahwa tingkat penghunian kamar hotel pada Mei 2022 dengan klasifikasi bintang meningkat mencapai 49,85 persen dan hotel klasifikasi non bintang juga mengalami kenaikan sebesar 6,69 poin menjadi 24,75 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Hal ini juga selaras dengan semakin tajamnya angka kunjungan wisatawan mancanegara pada Mei 2022 ke Indonesia melalui pintu masuk utama yang mencapai 212.33 ribu.

“Kampanye Stay on Us hadir sebagai bagian dari upaya untuk menjaga momentum peningkatan pemesanan kamar di OYO baik bagi pengguna setia maupun calon pengguna baru yang ingin mencoba,” kata Agus.

“Setelah sebelumnya sukses dengan program serupa di India, kami cukup optimis bahwa program Stay on Us dapat menjadi langkah tepat untuk terus mendorong bisnis para pelaku bisnis properti dan penginapan kecil-menengah di Indonesia,” imbuhnya.

Baca juga: Empat kota ini jadi tempat favorit libur lebaran

Baca juga: OYO perkuat pengembangan teknologi untuk hadapi pasca-pandemi

Baca juga: OYO dan Microsoft kerja sama kembangkan teknologi industri pariwisata

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.