Ultimate magazine theme for WordPress.

Princess Cruises helat kompetisi berhadiah wisata mewah ke Tasmania

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar di Asia Pasifik, menghelat kompetisi menarik bagi masyarakat di Tanah Air dalam rangka menyambut dibukanya kembali akses berwisata ke Australia, dengan hadiah utama wisata pelayaran mewah ke wilayah Tasmania.

Bagi yang tertarik bisa langsung mengisi beberapa data dan alamat email, namun peserta harus bersaing dengan pendaftar dari negara lain di Asia Pasifik, seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

“Kami juga berharap untuk dapat menarik minat dari turis yang belum pernah merasakan pengalaman wisata pesiar melalui kontes ini, sehingga mereka bisa mengenal brand Princess dan segala fasilitas serta pengalaman berlayar berstandar global unggulan Princess,” kata Country Director Princess Cruises untuk Asia Tenggara Farriek Tawfik dalam keterangan persnya, Rabu.

Baca juga: Sembilan kapal pesiar siap bawa turis asing berwisata ke Lombok

Adapun Princess Cruises menawarkan lebih dari 50 rencana perjalanan dan 70 pelayaran dengan tiga kapal pesiar yang berlayar di benua Australia pada tahun 2022-2023.

Dengan jadwal Coral Princess mulai berlayar dari Brisbane pada 16 Juni, setelah itu kapal akan berlabuh dan berbasis di Sydney dari Agustus hingga Oktober.

Lalu, Grand Princess akan berlayar mulai 25 Oktober 2022 hingga 8 April 2023, keluar dari Melbourne dan Adelaide, serta Majestic Princess kelas Royal yang akan berlayar mulai 23 Oktober dari Sydney serta Auckland, Selandia Baru.

Lebih lanjut, persyaratan lainnya untuk mengikuti kompetisi yang dimaksud adalah peserta harus berusia minimal 18 tahun dan nantinya satu alamat email akan dihitung sebagai satu peserta.

Untuk lebih memahami persyaratannya anda bisa melihat situs princess.com/winacruise dengan batas waktu yang ditentukan berakhir pada 31 Agustus 2022 untuk mengikuti kontes ini.

Baca juga: Kapal Pesiar Cruise melintasi perairan Riau aman perompakan

Nantinya pemenang kontes akan merasakan pelayaran menggunakan kapal pesiar Majestic Princess selama delapan hari di Australia untuk dua orang.

Berangkat pada tanggal 12 November 2022, para pemenang akan menginap di balkon berkabin, berlayar pulang pergi dari Sydney sembari mengunjungi berbagai destinasi menawan di Tasmania seperti Hobart, Great Oyster Bay and Freycinet Peninsula (Scenic Cruising), dan Eden.

Tasmania menjadi salah satu pusat wisata favorit di Negeri Kangguru mengingat udaranya yang bersih dan memiliki pemandangan alam serta satwa- satwa liar yang unik.

Pendaftaran kompetisi dapat diakses hanya dengan mengisi formulir online. dan dipastikan peserta tidak perlu membeli paket berlayar.

Pemenang akan dipilih secara acak dan dihubungi pada 14 September 2022.

Hadiah termasuk tiket pesawat Pulang Pergi (PP) kelas ekonomi dari kota keberangkatan pemenang ke kota Sydney, tetapi tidak termasuk biaya belanja di dalam pesawat, pajak, biaya layanan pesiar atau penerbangan, biaya pengurusan visa, serta biaya perjalanan lainnya.

Baca juga: Sandiaga gagas wisata kapal pesiar dari Singapura ke Indonesia

Baca juga: Kapal pesiar listrik terbesar di dunia buatan China berlayar perdana

Baca juga: Menengok isi kapal pesiar terbesar di dunia yang debut hari ini

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.