Ultimate magazine theme for WordPress.

RedDoorz catat kenaikan okupansi 52 persen

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Platform akomodasi RedDoorz mencatatkan kenaikan tingkat okupansi tertinggi dengan pertumbuhan sebesar 52 persen dibanding okupansi 2019 sebelum pandemi di Indonesia.

Dikutip dari siaran pers pada Senin, capaian ini diraih dengan dukungan seluruh karyawan dan pegawai RedDoorz yang 90 persen merupakan Warga Negara Indonesia (WNI), serta pengguna dan mitra terkait.

Lebih lanjut, RedDoorz juga merayakan hari jadinya yang ketujuh. Sejak awal pendiriannya pada 2015, RedDoorz telah membuka pintu bagi masyarakat untuk berwisata dengan menyediakan properti yang dapat diandalkan serta terjangkau di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

RedDoorz mengawali perjalanannya di Indonesia dengan tujuh orang karyawan, dalam kurun waktu tujuh tahun telah berkembang pesat menjadi 1.300 karyawan pada tahun 2022 serta mendorong bisnis hotel tumbuh dan membantu lebih dari 10 ribu pekerja di 2.700 properti yang tersebar di 190 kota di seluruh Indonesia.

“Perjalanan kami tidak akan mencapai titik ini tanpa bantuan dari pelanggan setia dan partner hotel kami. Pada masa-masa sulit, kami tidak berhenti untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas untuk terus melayani para pelanggan setia dan partner hotel kami lebih baik,” kata ujar CEO dan Co-Founder RedDoorz Amit Saberwal.

“Hari jadi kami yang ketujuh merupakan seruan perayaan, dan sekarang adalah waktunya bagi RedDoorz dan industri perhotelan di Indonesia untuk bangkit,” imbuhnya.

Selama tujuh tahun berkiprah, RedDoorz kian berkembang dan meluaskan jaringan bisnisnya, salah satunya dengan berekspansi ke pasar Vietnam pada tahun ini. Melalui ekspansi ini, RedDoorz menambah jaringan akomodasinya di beberapa kota di Vietnam dan Filipina.

Sesuai dengan komitmennya, RedDoorz senantiasa merangkul para property owner lokal Indonesia untuk terus mengembangkan akomodasi mereka dan memberikan dampak positif bagi ekonomi setempat.

“Selama tujuh tahun terakhir, RedDoorz terus menghadirkan pengalaman pemesanan dan menginap terbaik bagi pelanggan melalui inovasi kami, seperti strategi multi-brand yang kami kembangkan guna melayani setiap masyarakat, terutama pada tiga tahun terakhir di mana kami berhasil membantu para property partner menjadi lebih baik,” kata President Director RedDoorz Indonesia Mohit Gandas.

Baca juga: Pilihan menginap baru untuk wisatawan urban

Baca juga: Platform akomodasi perjalanan diharap dorong wisata kreatif

Baca juga: RedDoorz hadirkan vaksin keliling sukseskan MotoGP Mandalika

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.