Ultimate magazine theme for WordPress.

Rekomendasi destinasi libur akhir tahun seru di Singapura

0
Jakarta (KABARINDONG) – Libur akhir tahun sudah semakin dekat. Singapura masih menjadi negara yang menarik untuk dikunjungi oleh pelancong dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Berikut sejumlah rekomendasi destinasi wisata dengan pengalaman baru, dikutip dari keterangan Badan Pariwisata Singapura (Singapore Tourism Board /STB), Minggu.

Baca juga: Singapore Tourism Board perkuat kerja sama dengan agen perjalanan

Museum of Ice Cream

Museum of Ice Cream menjadi destinasi wisata terbaru yang patut dikunjungi di Singapura. Museum ini adalah yang pertama dibuka di luar Amerika, dan keluarga yang berkunjung akan disuguhkan pengalaman makan es krim sepuasnya dengan cita rasa lokal hingga internasional.

Lebih lanjut, museum memiliki 14 instalasi Instagrammable di beberapa arena menarik seperti Dragon Playground, Sprinkle Pool, hingga Pink and Yellow Jungle.

Baca juga: COVID-19 mereda, Singapura cabut lebih banyak kebijakan perbatasan

Museum of Ice Cream Singapore. (KABARINDONG/HO/Singapore Tourism Board)




Gardens by the Bay – “Avatar: The Experience”

Gardens by The Bay merupakan salah satu tujuan wisata paling ikonik di Singapura. Berkeliling Flower Dome yang memiliki atap kaca yang estetik adalah salah satu aktivitas yang bisa dinikmati seluruh keluarga.

Selain itu, terdapat area Cloud Forest yang memiliki suhu sangat sejuk dengan salah satu air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia. Pengunjung juga dapat merasakan pemutaran perdana dari “Avatar: The Experience” yang hadir terbatas mulai dari 28 Oktober 2022 hingga 31 Maret 2023.

Pengalaman ini mengajak pengunjung untuk masuk dan terhubung dalam dunia asing Pandora, dunia yang penuh cahaya, makhluk mistis, flora, dan budaya menawan dari penduduk asli, Na’vi.

Baca juga: Ragam destinasi wisata yang cocok untuk “healing” di Singapura

Baca juga: Enam inspirasi liburan anti mainstream di Singapura

Baca juga: 20 wisman Singapura dijadwalkan kunjungi Batam dalam travel bubble

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.