Ultimate magazine theme for WordPress.

Tips liburan nyaman bersama balita ala Raisa dan Hamish Daud

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Berlibur bersama anak membutuhkan persiapan yang lebih matang untuk memastikan buah hati tetap nyaman selama perjalanan dan orangtua bisa tetap merasa damai.

Baca juga: Mau jalan-jalan? Simak panduan kelas hingga tips pilih kursi di kereta

Pasangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud, orangtua dari balita bernama Zalina, punya tips tersendiri agar perjalanan bersama putri mereka selalu terasa menyenangkan di tengah kerepotan mengasuh anak.

“Berbagi tugas adalah kunci,” kata Raisa dalam konferensi pers OTW (Online Tiket Week) tiket.com secara daring, Rabu.

Ketika ada hari yang didedikasikan untuk orangtua, salah satu harus bergantian menjaga anak agar pasangannya bisa melaksanakan rencananya.

Raisa mencontohkan, bila dia sudah merencanakan hari khusus untuk berbelanja, maka Hamish akan bertugas mengasuh sang putri agar Raisa bisa lebih leluasa mencari barang-barang favoritnya.

Baca juga: tiket.com luncurkan buku saku digital “tiket Guide”

Hal sebaliknya juga berlaku. Jika hari itu giliran Hamish yang berbelanja, maka Zalina akan menghabiskan waktu bersama Raisa.

“Kalau bertiga saja, yang satu harus mengalah,” ujar penyanyi yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador tiket.com itu.

Kiat lain yang bisa dipraktikkan orangtua adalah mengatur ekspektasi karena bukan tidak mungkin ada hal-hal yang berjalan tidak sesuai rencana.

Manage expectation itu nomor satu,” katanya.

Anak pun menjadi pertimbangan bagi Raisa ketika memilih sebuah tujuan liburan. Destinasi yang ramah anak menjadi tempat yang memiliki daya tarik bagi pasangan muda tersebut.

Dalam membuat rencana perjalanan, segala aktivitas dan tempat yang disukai buah hati akan menjadi hal yang utama untuk hari yang didedikasikan bagi Zalina.

“Kalau misalnya hari ini hari anak, ya sudah cari dari pagi kegiatan yang memang dia bakal suka. Ke taman, museum, theme park,” ungkap Raisa.

Baca juga: Tips atur keuangan untuk “solo travelling” ala Kenny Santana

Baca juga: Tips dan trik jitu melancong bersama anak

Baca juga: Tips Luna Maya saat berwisata solo

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.