Ultimate magazine theme for WordPress.

Traveloka hadirkan Epic Sale 2022

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Perusahaan teknologi besutan anak bangsa, Traveloka, kembali menghadirkan Epic Sale di 2022 sebagai bagian dari program promosi rutin berbasis digital mendorong kondisi sektor pariwisata kembali bergelora.

Traveloka Epic Sale 2022 akan berlangsung mulai Selasa (31/5) hingga Senin (6/6) dengan berbagai penawaran menarik mulai dari akomodasi hingga atraksi baik di dalam negeri maupun luar negeri.

“Ini merupakan program andalan kami, membantu pariwisata kembali menggeliat dalam pemulihan pasca COVID-19. Kami ingin membantu baik pelaku pariwisata dan pengguna kami dalam melakukan perjalanan, memenuhi kebutuhan untuk melihat dunia lagi,” kata Chief Marketing Officer (CMO) Traveloka Shirley Lesmana dalam konferensi pers hybrid di Jakarta, Senin.

Ada pun beberapa penawaran menarik yang ditawarkan dalam Epic Sale 2022 ialah potongan tiket pesawat untuk destinasi domestik hingga Rp1 juta, potongan tiket pesawat destinasi internasional hingga Rp2 juta,serta diskon sampai 80 persen untuk akomodasi tidak hanya hotel tapi juga termasuk vila, resort, apartemen, hingga layanan tempat tinggal lainnya.

Ada juga diskon hingga 80 persen untuk atraksi di lokasi- lokasi wisata di dalam negeri maupun luar negeri, lalu potongan untuk transportasi lainnya seperti bus, kereta api, hingga shuttle juga ikut tersedia.

Hal menarik dari Epic Sale 2022 dibandingkan dengan tahun- tahun sebelumnya adalah tersedianya potongan untuk destinasi luar negeri dengan mulai dibukanya akses di negara-negara lain seiring membaiknya penanganan COVID-19.

Selama Epic Sale 2022 berlangsung, pengguna Traveloka juga bisa mengikuti beberapa acara lainnya untuk mendapatkan potongan dan tawaran tambahan yang menarik seperti siaran langsung menggaet pemengaruh kenamaan seperti Raditya Dika, Vincent Rompies, hingga Desta.

Lalu ada juga jam khusus bernama “Epic Hour” yang menyediakan potongan khusus setiap harinya di 12.00-13.00 WIB dan 19.00- 21.00 WIB selama Epic Sale 2022 berlangsung.

Selain itu, untuk anda yang memiliki grup bisa mengikuti Grand Bazaar di Epic Sale 2022 agar mendapatkan harga yang lebih terjangkau bersama dengan kolega atau keluarga untuk memenuhi kebutuhan berwisata.

Pada Epic Sale Periode keenam ini, VP of Commercial Traveloka John Safenson menyebutkan ada 55 ribu mitra dari penyedia akomodasi, transportasi, hingga layanan kuliner ikut berpartisipasi.

Jumlah ini meningkat dari Epic Sale 2021 yang menggaet 54.000 mitra daei berbagai pelaku usaha di sektor pariwisata.

Penyedia layanan kuliner dan akomodasi menjadi penyumbang yang paling banyak berpartisipasi disusul dengan akomodasi, atraksi, dan transportasi.

Traveloka Epic Sale ini tidak hanya berlangsung di Indonesia tapi juga Singapura berbarengan dengan program International Travel Fair di Malayasia, Vietnam, Filipina, dan Thailand sehingga tidak hanya menarik wisatawan domestik untuk melancong tapi juga wisatawan asing untuk ikut mendorong pemulihan pariwisata di Indonesia.

“Kebijakan pemerintah memberikan kelonggaran wisatawan dari luar negeri ke Indonesia. Sehingga ini menaikan minat wisatawan luar negeri untuk kembali ke Indonesia,”ujar John.

Baca juga: Wamenparekraf dukung promosi pariwisata Tanah Air berbasis teknologi

Baca juga: Singapura siap sambut wisatawan Indonesia lewat SingapoReimagine

Baca juga: Traveloka catat kenaikan pemesanan selama libur Lebaran

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.