16 Bulan Pacaran, Dul Jaelani Makin Bucin dengan Tissa Biani

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah berjalan selama 16 bulan. Luar biasanya, hubungan mereka semakin mesra dan Dul semakin jatuh cinta dengan sang kekasih.

Dul Jaelani menulis hal tersebut di akun Instagram-nya, Kamis (28/1/2022). Putra bungsu mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mencurahkan perasaan terdalamnya terhadap Tissa Biani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]
Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]

“Selamat tanggal 27 ya sayang. Enggak terasa sudah satu tahun empat bulan. Mungkin karena Insha Allah aku nyaman,” tulis Dul Jaelani.

Dul Jaelani mengakui sangat nyaman menjalani hubungan dengan Tissa Biani. Pelantun “Tiara” ini merasa memiliki banyak kesamaan.

Baca Juga:
Cerita Oki dan Nirmala Diangkat Jadi Serial, Tissa Biani Didapuk Jadi Pemeran Utama

“Awal ketemu Tissa, kayak melihat aku versi cewek. Kadang bingung kok isok podho (bisa sama). Dari banyak kesamaan eh nyaman, eh jadian. Smoga Allah mengizinkan selamanya. Aamiin,” kata Dul Jaelani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]
Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]

Di hari spesialnya ini, Dul Jaelani mengaku tak bisa memberikan kado berupa bunga atau hadiah. Namun begitu, cowok 21 tahun ini pun membuatkan lagu spesial untuk Tissa Biani.

“Maaf ya aku lagi nabung buat rekaman. Jadi enggak bisa beli bunga atau barang. Sore ini barusan aku bikin lagu buat kamu, semoga senang hehehe,” ujar Dul Jaelani.

“Love you my little angel. Maaf yaa kalau kadang membuat air matamu terjatuh. Terima kasih sudah menjadi satu-satunya wanita selain keluargaku yang sudah mencintai dan menghargai segala kecacatan dan kekuranganku. I love you,” imbuh Dul Jaelani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]
Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]

Di akhir tulisan, Dul Jaelani mendoakan agar hubungan mereka berjalan langgeng dan bisa menggapai cita-cita bersama.

Baca Juga:
Dul Tulis Puisi untuk Ulang Tahun Maia: Laki-Laki yang Buat Wanita Menangis Bukan Lelaki Sejati

“Doaku enggak panjang. Semoga kita makin saling mengerti lagi. Smoga kita kuat bersama menghadapi rintangan hidup. Semoga kita bisa mencari jalan tengah dari segala perbedaan pendapat.”

“Sehingga nanti yang berbeda bisa menjadi solusi untuk meraih mimpi-minpi kita. Semoga hubungan kita juga diridhoi Allah. Kamu wanita yang jiwanya paling indah yang pernah aku temui.”

Share:

Related Post

Leave a Comment