Influencer yang Ingin Jadi Pria Korea Tuai Kontroversi, Ungkap Keinginan Oplas Mengecilkan Organ Intim

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Nama influencer Oli London kerap menjadi viral dan menuai kontroversi. Influencer asal Inggris tersebut menuai kritikan karena melakukan oplas untuk terlihat seperti orang Korea.

Oli London terutama disorot karena ingin mengubah penampilannya agar mirip Jimin BTS. Sejauh ini, dirinya sudah menghabiskan USD 250 ribu atau Rp3,5 miliar untuk 20 kali oplas.

Melansir Newsweek, Oli London dikabarkan ingin melakukan operasi lagi. Pria ini menyebut jika dirinya akan melakukan face dan neck lift di Turki dalam beberapa minggu.

Selain itu, Oli London juga mengungkap niatnya menjalani prosedur ekstrem. Ia ingin menjalani operasi mengecilkan organ intim.

Baca Juga:
Akhir Kisah Drakor Snowdrop Bikin Sedih, Warganet Galau Berjamaah di Twitter

Menurut Oli London, hal ini dilakukan agar dirinya bisa terlihat lebih seperti pria Korea. Pasalnya, selama ini ia dianggap belum 100 persen Korea.

Influencer Oli London yang Ingin Jadi Pria Korea (instagram.com/londonoli)
Influencer Oli London yang Ingin Jadi Pria Korea (instagram.com/londonoli)

“Aku tidak mau orang-orang tersinggung karena ini, tapi di Korea, rata-rata ukuran organ intim pria adalah sekitar 3,5 inci dan aku diejek sepanjang waktu,” ungkapnya.

“Orang-orang berkata ‘Kau tidak mungkin menjadi orang Korea. Kau tidak 100 persen Korea’ dan aku hanya ingin menjadi 100 persen Korea.”

“Aku bahkan akan melakukan operasi mengecilkan organ intim, jadi ukuranku akan sama seperti rata-rata orang Korea. Sampai sejauh itulah aku rela melakukannya,” tambah Oli London.

Menurut pria ini, ia berencana untuk melakukan oplas tersebut di Thailand. Biaya operasi organ intim di sana mencapai USD 6-8 ribu atau Rp86-114 juta.

Baca Juga:
Daftar Reputasi Brand Aktor dan Aktris Bulan Januari, Lee Jung Jae Memimpin

“Thailand jauh lebih murah. Dan jujur saja, mereka (di Thailand) memang spesialis melakukan hal-hal seperti itu, karena mereka sudah melakukan operasi penggantian kelamin dan semacamnya.”

Influencer Oli London yang Ingin Jadi Pria Korea (instagram.com/londonoli)
Influencer Oli London yang Ingin Jadi Pria Korea (instagram.com/londonoli)

Oli London juga mengungkap jika prosedur yang akan ia jalani tersebut tergolong langka karena kebanyakan orang akan memilih oplas membesarkan alat kelamin.

“Aku tahu ini terdengar aneh. Aku hanya ingin terlihat 100 persen Korea. Seluruh wajahku akan terlihat Korea, aku sudah mengubah dadaku. Apa lagi yang bisa kulakukan selanjutnya? Aku tidak tahu.”

Menurut Oli London, ia merasa bahagia dengan penampilannya setelah menjalani operasi plastik. Namun, hal itu hanya bertahan dua bulan dan ia ingin melakukan oplas lagi.

Selain itu, pria ini juga tidak merasa takut melakukan oplas meski hal tersebut dapat berisiko.

“Aku tidak merasa gugup soal itu. Jika sesuatu berjalan salah, aku tinggal melakukan operasi lagi,” ujarnya.

Share:

Related Post

Leave a Comment