in

Sering Dianggap Tabu, Masturbasi Bersama Pasangan Bisa Jadi Ritual Menyenangkan

Kabarindong.com – Banyak pasangan terutama merek yang menikah seringkali bahwa berhubungan seks penterasi adalah yang terbaik. Seringkali mereka melupakan masturbasi.

Meski demikian, masturbasi memang seringkali tabu bagi pasangan yang menikah. Kegiatan itu dianggap sebagai tanda tidak puas dengan pasangan sendiri. Tapi sebenarnya masturbasi dengan pasangan bisa jadi hal menyenangnkan.

Dilansir dari Times of India, masturbasi bersama adalah cara yang sangat baik untuk menunjukkan kepada pasangan apa sebenarnya yang membuat kamu mencapai klimaks dengan senang hati. Sebagian besar waktu, orang tidak mengerti apa yang sebenarnya disukai pasangannya. Jadi pertunjukan di muka akan bekerja dengan baik.

Berhubungan seks di mobil. (Dok: Elements Envanto)
Berhubungan seks di mobil. (Dok: Elements Envanto)

Dengan melakukan masturbasi bersama, Anda dan pasangan akan semakin nyaman membicarakan seks. Berbicara tentang apa yang membuat Anda merasa baik akan menjembatani kesenjangan tentang seks antara Anda dan pasangan.

Baca Juga:
Kamu Tak Disukai Teman Pasangan? Begini 4 Tips Menyikapinya

Seks membutuhkan banyak aktivitas fisik dan jika Anda tidak ingin melakukannya, masturbasi bisa menjadi pilihan yang bagus. Tidak perlu banyak tenaga fisik, Anda hanya perlu merasakan kenikmatan dan menggerakkan tangan Anda.

Selain itu, masturbasi akan memulai perasaan seks yang akan membuat seluruh pengalaman menjadi sangat menyenangkan. Perasaan seksual akan muncul dan Anda mungkin merasa lebih horny saat melakukan masturbasi.

Kebanyakan ahli setuju bahwa masturbasi adalah bagian yang sehat dan integral dari perkembangan seksual yang normal. Penelitian menunjukkan bahwa masturbasi di masa kanak-kanak dan remaja di kalangan wanita dikaitkan dengan citra diri yang sehat dan pengalaman seksual yang positif di kemudian hari.

Beberapa manfaat kesehatan fisik dan mental yang telah dikaitkan dengan masturbasi meliputi:

  • suasana hati yang membaik
  • lebih baik tidur
  • menghilangkan stres dan ketegangan
  • bantuan dari kram menstruasi
  • risiko kanker prostat yang lebih rendah 

Baca Juga:
Virgo Cocok dengan Zodiak Apa? Ternyata Sosok Ini yang Bisa Mendampingi dan Diyakini Bakal Selalu Beri Dukungan


What do you think?

Written by webadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

128,7 juta warga Indonesia sudah dapat dosis lengkap vaksin COVID-19

Positivity Rate Covid-19 Indonesia Lampaui Standar WHO, Pesan Prof Wiku: Kencangkan Lagi Prokes