Viral Indomie Rasa Literally Must Try Bikin lancar Bahasa Jaksel, Benarkah Sudah Ada di Pasaran?

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Salah satu merek mi instan yang sangat populer yaitu Indomie, kerap merilis varian rasa unik. Biasanya varian rasa Indomie yang dirilis adalah seputar rasa masakan nusantara atu makanan khas populer. Namun, baru-baru ini jagad dunia maya dihebohkan dengan unggahan akun instagram @tigabelas. Dalam unggahan itu, tampak potret Indomie yang tak biasa yaitu edisi Jaksel Abis dengan rasa Literally must try.

“After gue makan this Indomie, jujurly semua overthinking sama revisi-revisi which is yang always mengganggu gue, sirna dalam sekejap! Sungguh amat healing,” tulisnya pada unggahan tersebut.

Selama ini Jaksel atau Jakarta Selatan dikenal sebagai wilayah elit. Anak Jaksel pun digambarkan kerap berbahasa bilingual Inggris dan Indonesia yang dicampur jadi satu.

“Nggak ghosting, nggak gaslighting. Jauh dari negative vibes. Pokoknya mi instan ini sesuai rasanya gaes. Literally must try!!” Ungkapnya dengan bahasa yang bercampur antara Indonesia dan Ingris.

Baca Juga:
Gemes Banget! Niat Kasih Surprise untuk Bestie, Cewek Ini Malah Dibikin Kaget Dapat Kejutan Balik

Indomie Jaksel Abis (Instagram @tigabelas)
Indomie Jaksel Abis (Instagram @tigabelas)

Kata-kata yang dituliskan oleh pria ini cukup populer di sosial media. Beragam istilah berbahasa Inggris tersebut juga kerap menjadi pembahasan bagi banyak orang di dunia nyata.

Indomie Jaksel Abis itu memiliki kemasan berwarna merah. Mi yang ditampilkan dikemasannya pun disajikan berkuah dan digambarkan punya cita rasa pedas.

Lantas benarkah Indomie Jaksel Abis ini sudah beredar di pasaran?

Faktanya, kemasan Indomie Jaksel Abis yang diunggah tersebut adalah hasil editan yang sangat sempurna dan detail. Kemasan sebenarnya yang digunakan adalah Indomie seri Hybe Abis dengan rasa Seblak Jeletot.

Unggahan ini pun jadi sangat viral dan membuat banya warganet berkomentar seoal hal ini.

Baca Juga:
Kakek Nenek Ini Sabar Tunggu Cucu Main Capit Boneka, Warganet Ramai Bernostalgia

“Wicas wicis. Generasi sandwich banget dah,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Habis makan ini langsung lancar bahasa Jaksel ya bang?” Tulisnya.

Meski Indomie Jaksel Abis ini hanya editan, jika rasa ini benar-benar ada, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Share:

Related Post

Leave a Comment