Makam Vanessa Angel Akan Dipindah, H Faisal Tak Mengerti dengan Pemikiran Doddy Sudrajat

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Marah dan kecewa dirasakan H Faisal soal rencana pemindahan makam menantunya, Vanessa Angel, olah ayahnya sendiri, Doddy Sudrajat. H Faisal bahkan mengatakan ia tak mengerti dengan cara berpikir besannya itu.

Pasalnya, H Faisal menilai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah pasangan sehidup semati yang tidak bisa dipisahkan. Karena hal itu pula yang membuat H Faisal tergerak membuat satu liang lahad untuk makam Vanessa dan Bibi.

Orangtua Bibi Ardiansyah, H Faisal dan Dewi Zuliati. [Rena Pangesti/Kabarindong.com]
Orangtua Bibi Ardiansyah, H Faisal dan Dewi Zuliati. [Rena Pangesti/Kabarindong.com]

“Karena sudah ditakdirkan bagi mereka untuk selalu berdua, dalam suka maupun duka, bahkan sampai meninggal pun. Saya kemarin tergerak hati saya untuk menjadinnya mereka satu lubang. Itu pun saya sudah minta izin orangtuanya Vaness. Sekarang mau dipisahkan, saya enggak tahu cara berpikirnya,” ujar H Faisal kepada wartawan di Jakarta, Jumat (5/2/2022).

Kabarnya, makam Vanessa Angel tetap akan dipindahkan setelah acara 100 meninggalnya ibunda Gala Sky tersebut. Bila hal itu benar terjadi, H Faisal mengaku hanya bisa pasrah. Karena ia sendiri tak punya kuasa untuk melawan keinginan Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Medina Zein Ungkap Uang Asuransi Vanessa Angel Sudah Cair, Doddy Sudrajat Bakal Bagi dengan Gala

“Namun kalau seandainya pihak sana (Doddy Sudrajat) masih bersikukuh juga, tentu saya selaku orangtua almarhum atau mertua Vanessa, saya minta maaf kepada Vanessa karena saya tidak punya kekekuatan,” tutur H Faisal.

Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Kabarindong.com/Alfian Winanto]
Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Kabarindong.com/Alfian Winanto]

Meski peluangnya kecil, H Faisal tetap berdoa dan berharap soal pemindahan makam Vanessa Angel hanya sekadar wacana dan tidak pernah akan dilaksanakan.

“Namun mudah-mudahan pemindahan itu sekadar wacana, itu harapan saya. Semuanya saya pulangkan kepada Allah SWT. Saya sudah capek,” imbuh H Faisal.

Seperti diketahui, Doddy Sudarajat berencana memindahkan makam Vanessa Angel yang saat ini berada di Taman Pemakaman Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan ke TPU Karet Bivak, berdampingan dengan makam sang ibu.

Aktris Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah berpose didepan kamera ketika ditemui saat pembukaan gerai Kebab Ngidam milik Vanessa Angel di Meruya Utara, Jakarta Barat, Jumat (25/9). [Kabarindong.com/Alfian Winanto]
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Kabarindong.com/Alfian Winanto]

Doddy Sudrajat beralasan, ia berniat memindahkan makam puterinya karena sempat didatangi Vanessa Angel lewat mimpi. Di mana dalam mimpi itu Vaness meminta makamnya dipindahkan di samping makam ibunya.

Baca Juga:
Lakukan Perawatan ke Doddy Sudrajat, Dokter Estetika Ini Kena Hujat Warganet

Soal pemidahana pemakaman ini, Doddy Sudrajat pun mengaku sudah mendapat restu dari keluarga besarnya. Tapi di sisi lain Doddy juga mendapat banyak hujatan dari warganet.

Share:

Related Post

Leave a Comment