Viral Cowok Eksperimen Masak, Cabai Merah Sampai Bawang Digoreng Tepung Bikin Publik Meringis

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Siapa bilang laki-laki tidak boleh punya kemampuan mumpuni di dapur? Nyatanya banyak chef yang malah berjenis kelamin laki-laki, meski tidak sedikit pula yang hanya iseng menjajal kemampuan meracik bahan makanan di balik kompor.

Pemuda di video viral berikut ini sepertinya masuk opsi kedua, yakni hanya bereksperimen dengan berbagai bahan makanan. Namun percobaan memasaknya sukses membuat publik meringis karena menu yang diolah cukup tidak biasa.

Video yang diunggah di akun TikTok @2kd_petani ini menampilkan sepiring gorengan hasil eksperimen memasak seorang pemuda. Pemuda yang hanya diperlihatkan tangannya itu lantas menerangkan menu apa saja yang telah dibuatnya.

Sawi goreng. Cabe merah goreng. Ada buncis goreng. Ini ada tempe goreng, biasa. Terus ini ada bulet-bulet bawang, bawang putih sama bawang merah goreng,” tutur pemuda tersebut, seperti dikutip Kabarindong.com pada Minggu (6/2/2022).

Baca Juga:
Cowok Ini Pamer Main Monopoli Demi Bungkam Kecurigaan Pacar, Publik Malah Geger Lihat Penampakan Uangnya

Warganet tentu tidak habis pikir dengan cara sang pemuda mengolah bahan makanannya. Seperti sebuah cabai merah yang secara utuh digoreng dengan tepung. Begitu pula sebuah buncis utuh, hingga satu siung bawang merah dan bawang putih yang langsung digoreng begitu saja menggunakan tepung.

Meski begitu, kreator konten tak lupa mengingatkan agar resepnya tidak serta-merta diikuti oleh warganet. “Gak tau kalo orang lagi eksperimen kali ya saran jangan ikutan eneg asli,” ujarnya, seperti tertulis sebagai caption.

Cowok eksperimen masak cabe merah dan bawang goreng tepung. (TikTok/@2kd_petani)
Cowok eksperimen masak cabe merah dan bawang goreng tepung. (TikTok/@2kd_petani)

Warganet pun langsung meninggalkan beragam komentar atas unggahan eksperimen masak tersebut. Dan ternyata tidak sedikit yang juga pernah menjajal resep unik seperti di video viral tersebut.

Gw eksperimen goreng mangga deh bang bentar,” ujar warganet.

Pokonya ada tepung kriuk, semua pun bisa jadi makanan,” celetuk warganet.

Baca Juga:
Asyik Hadiri Kondangan, Mahasiswi Ini Panik Mendadak Diminta Sidang

Selanjutnya batu goreng, mari kita cobaa [yummy],” seloroh warganet.

Share:

Related Post

Leave a Comment