10 Potret Fuji Naik Jet Pribadi Punya Juragan99, Mengaku Norak dan Kagum!

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Selain mendapat kepopuleran mendadak, Fuji adik almarhum Bibi Ardiansyah kini juga mulai memperluas jaringan pertemanannya di kalangan selebriti. Terbaru, ia sampai diajak naik jet milik Gilang Widya alias Juragan99. Seperti apa potret Fuji naik jet pribadi milik crazy rich Malang ini?

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu, berkesempatan menaiki jet pribadi milik Sang crazy rich saat pulang dari Balikpapan ke Jakarta, setelah menghadiri gathering salah satu brand kosmetik tanah air.

Tak melewatkan kesempatan itu, Fuji pun menjadikan momen saat dirinya numpang jet pribadi sebagai konten untuk channel YouTube pribadinya.

Melihat kemewahan dan fasilitas canggih dari pesawat yang ia naiki, Fuji tak bisa menutupi rasa norak dan ekspresi kagum dari wajahnya sepanjang video yang diunggah. Ia berkali-kali menunjukkan ekspresi kaget dan takjub dengan semua fasilitas pesawat.

Baca Juga:
6 Pesohor Indonesia Pamer Foto Naik Jet Pribadi, Sampai Dikira Punya Sendiri

Penasaran semewah apa potret jet pribadi yang ditumpangi Fuji? Intip langsung potretnya berikut ini.

1. Fasilitas Lengkap

Potret Jet Pribadi yang Ditumpangi Fuji. (YouTube/Fuji an)
Potret Jet Pribadi yang Ditumpangi Fuji. (YouTube/Fuji an)

Jet pribadi yang ditumpangi Fuji dilengkapi banyak fasilitas. Tersedia seperti oven, microwave, penyimpanan dokumen, sampai tempat teh dan kopi. Saat ia masuk ke dalam pesawat langsung disambut dengan fasilitas pembuat teh dan kopi. Fuji juga didampingi oleh pramugari yang memberikan tur pesawat padanya.

2. Unboxing Jet Pribadi

Potret Jet Pribadi yang Ditumpangi Fuji. (YouTube/Fuji an)
Potret Jet Pribadi yang Ditumpangi Fuji. (YouTube/Fuji an)

Fuji mengajak subscribers-nya untuk bisa melihat bagian dalam dari jet pribadi yang dimiliki oleh pasangan crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari. Tak berlama-lama Fuji langsung mengajak penggemarnya untuk unboxing jet pribadi nan mewah tersebut.

Baca Juga:
Menunduk Bertemu Wartawan, Fuji Disindir Elly Sugigi: Gayanya Kayak Artis Terkenal

3. Canggih

Share:

Related Post

Leave a Comment