in

Soroti Berita Prilly Latuconsina Makan di Piring, Cewek Ini Beri Komentar Menohok

Kabarindong.com – Aksi cewek yang mengomentari berita mengenai Prilly Latuconsina menjadi viral. Ia memberikan sindiran menohok saat membaca berita mengenai Prilly sedang makan di piring.

Hal ini dibagikan sang cewek di akun TikTok @/chussnanamatatedu. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 1,3 juta kali dan mendapatkan 140 ribu tanda suka.

“#Prillylatuconsina,” tulis cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Kabarindong.com, Senin (7/2/2022).

Dalam video, cewek ini membagikan gambar Prilly Latuconsina sedang mengambil makan yang disajikan secara prasmanan. Ia tampak berdiri mengenakan kemeja putih sambil memegang piring.

Baca Juga:
Heboh Ibu-ibu Berbaju Hijau Ngejreng Dikejar Kuda Lumping, Publik Malah Salfok: Potret Billie Eilish Nonton Jaranan

Menariknya, foto itu dilengkapi dengan headline berita berjudul “Prilly Latuconsina Makan di Piring”. Judul berita itu diduga ditulis oleh salah satu acara televisi di Tanah Air.

Membaca itu, sang cewek langsung memberikan pendapat menohoknya. Ia awalnya membaca ulang judul tersebut tanpa ekspresi.

Viral Cewek Beri Komentar Menohok Soal Berita Prilly Latuconsina Makan di Piring. (TikTok)
Viral Cewek Beri Komentar Menohok Soal Berita Prilly Latuconsina Makan di Piring. (TikTok)

Selanjutnya, sang cewek mengatakan aksi Prilly makan di piring memang tidak wajar. Ia menyebut artis lain biasanya makan bukan di piring, melainkan di dinding.

“Prilly Latuconsina makan di piring. Beda ya sama artis-artis lain. Biasanya kan artis lain makannya di dinding,” kata sang cewek.

Komentar tersebut tentunya hanya candaan sarkatis sang cewek. Apalagi, cewek ini memang kerap memberikan komentar-komentar menohok mengenai sejumlah berita yang dianggap kocak atau nyeleneh.

Baca Juga:
Viral Cewek Nangis Lihat Iqbaal Ramadhan Cekeran Nenteng Sandal Jepit di Depan Rumahnya

Kendati demikian, komentar sang cewek yang singkat tapi menohok itu tetap ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai ikut meledek judul seorang artis makan di piring.


What do you think?

Written by webadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Terungkap! Ini Rahasia Kecantikan Kulit Cerah dan Glowing Putri Keraton

Bae Suzy Gambar Wajah Choi Woo Shik, Hasil Karyanya sampai Jadi Trending Topic Twitter