Belum Dikaruniai Anak, Ridho DA Minta Doa

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Kehadiran seorang anak dalam keluarga tentu sangat ditunggu-tunggu. Penantian itu juga dirasakan oleh Ridho DA dan istri, Syifa Aisyah Fauziah.

Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah harus bersabar dan terus berikhtiar. Sebab hingga kini, mereka belum juga karuniai momongan.

Momen pernikahan Ridho DA dan Syifa. [YouTube/MOP Channel]
Momen pernikahan Ridho DA dan Syifa. [YouTube/MOP Channel]

“Doain ya teman-teman, jadi sampai saat ini masih belum (hamil istri). Allah mungkin belum mempercayain untuk nitipin anak ke Idho,” kata Ridho DA ditemui di Jalan Kapten P Tendean baru-baru ini.

Kendati begitu, pedangdut kembar tersebut tak berkecil hati, mengingat pernikahannya masih seumur jagung. Ridho DA yakin Tuhan masih memberikannya waktu untuk menata rumah tangga.

Baca Juga:
Jadi Duda, Rizki DA Ubah Gaya Rambut Jadi Gondrong

“Karena mungkin pertama kitanya dulu, suami istri beradaptasi dulu. Segala hal dalam rumah itu benar-benar harus dilalui dengan kepala dingin, gimana cara menyikapinya, sikap dewasa dalam rumah tangga dibutuhkan banget, tapi paling pertama itu komunikasi sih,” katanya.

Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]
Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah [YouTube/MOP Channel]

Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah pun belum kepikiran mengikuti program hamil.

“Kalau program sih nggak. Kita ngalir aja dulu,” ucap dia.

Jika seiiring berjalannya waktu Syifa tak kunjung hamil, baru lah Ridho dan istri tercinta mulai jalani program hamil.

“Mungkin nanti kalau kitanya sudah benar-benar klop, sudah bisa menyatu. Kalau memang dia sudah pengin banget, sudah siap baru kita sama-sama periksa nanti,” katanya.

Baca Juga:
Bertemu dengan Rizky Billar, Rizki DA dan Ridho DA Akui Ada Andil Teuku Wisnu

Ridho DA resmi meminang Syifa Aisyah Fauziah sebagai istri pada Minggu (17/10/2021). Pernikahan mereka digelar dengan adat Sunda.

Share:

Related Post

Leave a Comment