in

Cewek Pamer Outfit Jalan Bareng Pacar, Warganet Takjub: Jokowi Pasti Bangga

Kabarindong.com – Seorang cewek yang membagikan outfit untuk berjalan bareng pacar menjadi viral. Pasalnya, pakaian yang dipakainya itu bukan sembarang outfit.

Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @/lusisteel_ yang langsung menjadi konten FYP atau “For Your Page“. Hingga berita ini dipubliklasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 2,3 juta kali dan mendapatkan 80 ribu tanda suka.

Awalnya, cewek ini membagikan outfit saat tidak mau berjalan bareng pacar. Ia hanya mengenakan kaos lengan panjang bermotif garis-garis, celana panjang abu-abu, dan kerudung yang dipakai ala kadarnya.

Outfit gak mau jalan bareng sama doi,” tulis cewek ini sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip Kabarindong.com, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga:
Viral Video Bapak-bapak Pikul Anaknya Sambil Keliling Jualan, Warganet Auto Bersyukur

Ia mengatakan biasa mengenakan outfit sederhana itu jika tidak mau berjalan bareng pacar. Sedangkan saat ingin jalan, cewek ini langsung berdandan dengan outfit berbeda.

Menariknya, outfit yang dikenakannya jika mau kencan bersama pacar begitu anti mainstream. Bagaimana tidak, ia mengenakan kaos kampanye yang biasa dibagi-bagikan secara gratis.

Viral Cewek Pamer Outfit Jalan Bareng Pacar Bikin Warganet Melongo. (TikTok)
Viral Cewek Pamer Outfit Jalan Bareng Pacar Bikin Warganet Melongo. (TikTok)

Outfit jalan bareng doi,” lanjutnya.

Kaos itu sendiri berwarna putih di bagian tengah, dan memiliki warna merah cetar di bagian lengan. Adapun kaos itu bergambar pasangan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam periode 2014-2019.

Diketahui, kaos untuk pendukung Jokowi itu memang ramai dibagikan saat kampanye jelang Pilpres 2014 silam. Kala itu, Jokowi – Jusuf Kalla maju pilpres melawan pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa.

Baca Juga:
Angin Kencang Terjang Panggung, Aksi Bapak-bapak Santai Lanjut Nyanyi Ini Jadi Sorotan

Adapun kaos yang dikenakan cewek itu juga dilengkapi dengan tulisan “Jokowi JK Adalah Kita”, nomor urut 2. Cewek itu mengenakan kaos kampanye Jokowi secara stylist.


What do you think?

Written by webadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Waspadai Gejala Asam Urat, Penyakit Youngky Soewarno Sebelum Meninggal

IHSG ditutup melemah dipengaruhi tingginya inflasi AS