6 Momen Reino Barack Temani Syahrini Belanja, Bawakan Tas dan Semua Belanjaan

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah memasuki tahun ke-3. Selama membangun biduk rumah tangga keduanya terlihat harmonis dan bahagia hidup berdua.

Kendati belum juga diberi keturunan, mereka tetap bahagia. Syahrini dan Reino Barack sudah hampir dua bulan lamanya tinggal di Singapura. Nah baru-baru ini Syahrini membagikan video saat ia dan Reino Barack berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Negeri Singa tersebut.

Momen Reino Barack temani Syahrini belanja di Singapura ini dibagikan oleh penyanyi yang akrab di sapa Inces itu di Story Instagram. Dari video itu netizen bisa melihat bahwa Reino Barack memperlakukan sang istri layaknya princess. Syahrini tidak dibiarkan membawa barang apapun, termasuk tas mewahnya. Semuanya dibawa oleh Reino, mulai dari tas hingga barang belanjaan mereka.

Ya, pria keturunan Jepang itu tak hanya mendorong troli belanja tetapi juga membawakan tas Syahrini. Reino terlihat mengalungkan tas mewah istrinya itu di lehernya sambil mendorong troli berisi belanjaan mereka. Syahrini menyebut Reino Barack adalah bapak rumah tangga karena sikap gentle-nya itu. Syahrini dibebaskan oleh Reino untuk melenggang nyaman tanpa membawa barang apapun kecuali handphonenya.

Baca Juga:
5 Artis Ikut Tren NFT, Perusahaan Anang Ashanty Sedang Disorot

Sontak saja potret tersebut membuat netizen iri, tak hanya dengan kehidupan Syahrini tapi juga perlakuan manis yang diberikan oleh Reino Barack. Perlakukan manis dari Reino terhadap Syahrini ini ternyata bukan kali pertama. Reino sudah beberapa kali kedapatan membawa tas milik sang istri. Kepoin momen Reino Barack temani Syahrini Belanja di Singapura berikut ini yuk.

1. Belanja bulanan

Momen Reino Barack Temani Syahrini Belanja di Singapura. (Instagram/princesssyahrini)
Momen Reino Barack Temani Syahrini Belanja di Singapura. (Instagram/princesssyahrini)

Syahrini dan Reino Barack sudah dua bulan menetap di Singapura. Selama di sana rupanya mereka tidak selalu membeli makanan di luar. Sesekali pelantun lagu Sesuatu itu juga menyiapkan makanan sendiri di rumah. Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, Syahrini dan Reino Barack pun meluangkan waktu untuk belanja bulanan di salah satu pusat perbelanjaan di sana.

2. Reino Barack bawakan tas Syahrini

Momen Reino Barack Temani Syahrini Belanja di Singapura. (Instagram/princesssyahrini)
Momen Reino Barack Temani Syahrini Belanja di Singapura. (Instagram/princesssyahrini)

Sudah umum diketahui kalau Syahrini memiliki koleksi tas mewah berharga ratusan juta dari brand dunia. Saat belanja bulanan, tas mewah Syahrini tidak dibawa sendiri olehnya melainkan oleh sang suami. Yaps, Reino Barack tak sungkan untuk memakai tas miliki istrinya itu, ia bahkan mengalungkan tas Syahrini di lehernya.

Baca Juga:
5 Bisnis Artis yang Bangkrut dan Tutup, Dulu Sempat Jadi Tren

3. Mendorong troli belanja

Share:

Related Post

Leave a Comment