Sempat Koma karena Kegagalan Organ, Influencer Diet Ini Ungkap Dirinya Sekarang Kesulitan Berjalan

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Sosok influencer diet bernama Lexi Reed sempat ramai menjadi pembicaraan setelah dilarikan ke rumah sakit dan mengalami kegagalan organ.

Lexi Reed adalah influencer yang rajin membagikan perjalanannya menurunkan berat badan ke media sosial Instagram. Namun, Lexi mendadak harus dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma yang diinduksi secara medis.

Melansir People, influencer 31 tahun ini sekarang dikabarkan sudah pulang dari rumah sakit. Namun, dirinya masih kesulitan berjalan.

Selain itu, Lexi juga membalas beberapa pertanyaan lewat akun Instagram miliknya. Wanita ini menyebut jika penyebab penyakitnya belum diketahui.

Baca Juga:
5 Tanda Kamu Harus Mulai Diet, Salah Satunya Mudah Mengantuk!

“Aku rasa mereka tidak tahu kenapa ini semua terjadi secara cepat, tapi aku sendiri juga masih menunggu jawaban,” ungkap Lexi.

Lexi Reed (Instagram)
Lexi Reed (Instagram)

Lexi dilarikan ke rumah sakit setelah suaminya, Danny menyadari ada yang salah pada dirinya.

“Aku sangat dehidrasi selama 4 hari dan tidak bisa mencerna makanan,” ujarnya. “Danny akhirnya memutuskan membawaku ke rumah sakit karena aku bersikap aneh, aku bahkan tidak ingat pergi ke sana.”

Sesampainya di rumah sakit, tekanan darah Lexi turun hingga dirinya harus dibuat koma selama 5 hari. Saat bangun, Lexi pun mengungkap jika tangannya harus diikat.

“Aku terbangun dalam kondisi bingung dan takut soal keberadaanku. Mereka harus mengikat tanganku karena aku ingin melepas infus dan aku bersikap tidak masuk akal.”

Baca Juga:
Mengubah Pola Makan Bisa Meningkatkan Harapan Hidup hingga Lebih dari 10 Tahun

Menurut Lexi, penyakitnya sama sekali tidak berhubungan dengan Covid. Sebaliknya, ada kemungkinan ia mengalami infeksi yang menyebabkan kegagalan organ dan tekanan darah rendah.

Influencer Lexi Reed (instagram.com/fatgirlfedup)
Influencer Lexi Reed (instagram.com/fatgirlfedup)

Lexi sendiri kini masih mengalami rasa sakit serta kebas di kakinya sejak pulang dari rumah sakit.

“Aku tidak bisa berjalan atau berdiri sendiri, tapi aku berusaha memperoleh kekuatanku kembali, kemenangan-kemenangan kecil, dan kembali ke diriku yang dulu.”

“Yang kupedulikan saat ini adalah kesehatanku. Aku nyaris meninggal tapi Tuhan membiarkanku tetap hidup untuk sebuah alasan. Yang bisa kulihat adalah untuk terus maju dan tidak mendengar komentar buruk atas rasa sakit dan penyakitku,” tambahnya.

Influencer diet tersebut sekarang masih harus menjalani perawatan cuci darah. Lexi Reed harus cuci darah tiga kali seminggu selama 4 jam per sesi untuk membantu fungsi ginjalnya.

Share:

Related Post

Leave a Comment