5 Kontroversi Indra Kenz: Sebut Miskin Itu Privilege hingga Akui Binomo Ilegal

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Indra Kenz tengah jadi perhatian karena dugaan penipuan yang dituduhkan kepadanya. Ia dituding telah menggelar investasi bodong berupa binary options. Simak deretan kontroversi Indra Kenz lainnya yang juga heboh dibicarakan.

Setelah dilaporkan dan saling melaporkan balik mengenai dugaan penipuan investasi bodong, Indra Kenz akhirnya mengakui bahwa platform Binomo yang selama ini ia promosikan adalah ilegal.

Selain membuat pernyataanย plot twist tersebut, sederet kontroversi juga pernah dilakukan pria bernama asli Indra Kesuma tersebut. Berikut deretan kontroversi Indra Kenz.

Indra Kenz [Instagram/@indrakenz]
Indra Kenz [Instagram/@indrakenz]

1. Sebut Miskin Itu Privilege

Baca Juga:
Indra Kenz Bikin Klarifikasi Sebelum Menghadap Bareskrim Polri, Netizen : Gue Kangen Dengan Kesombongan Lu Bang

Indra Kenz pernah mengatakan bahwa bukan hanya orang kaya, tetapi orang yang terlahir miskin itu juga merupakan suatu privilege.

Crazy Rich Medan ini menyebut terlahir miskin merupakan privilege karena bisa merasakan berjuang sampai sukses. Berbeda dengan orang terlahir kaya, yang menurutnya justru tekanannya lebih besar ketimbang terlahir miskin.

“Sebenarnya lahir miskin itu juga privilege sih, bisa merasakan berjuang dan jadi sukses. Kalau lahir dari keluarga yang udah kaya, tekanan mental lebih besar,” jelas Indra Kenz.

Tentu saja pernyataan Indra Kenz ini menuai polemik dan hujatan wargent. Usut punya usut, tak lama setelah pernyataan itu terlontar, Indra Kenz merilis sebuah buku yang berjudul “Miskin Itu Privilege“.

2. Sebut Binomo Legal

Baca Juga:
Doni Salmanan, Indra Kenz dan Nodiewakgenk Mendadak ‘Sakit’, Netizen: Belajar dari Lord Setya Novanto

Indra Kenz [Instagram]
Indra Kenz [Instagram]

Melalui media sosialnya, Indra Kenz memang kerap membagikan tipstrading dengan Binomo. Bahkan, di salah satu konten yang diupload pada 20 September 2019, Indra mengklaim bahwa Binomo legal.

Share:

Related Post

Leave a Comment