5 Fakta Indra Kenz, Terlapor Kasus Investasi Bodong Berkedok Binomo

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Indra Kenz dilaporkan sejumlah korban investasi bodong berkedok aplikasi trading online Binomo. Kasusnya bahkan sudah naik ke tahap penyidikan.

Sebelum dilaporkan, Indra Kenz sempat menuai sorotan. Dia dikecam gara-gara ucapannya soal terlahir miskin adalah privilege.

Indra Kenz merupakan seorang pengusaha muda yang sukses. Pemilik nama asli Indra Kesuma itu memiliki sejumlah bisnis yang menjadi sumber kekayaannya.

Kami telah merangkum beberapa fakta Indra Kenz. Penasaran? Simak berikut ini:

Baca Juga:
Deretan Momen Indra Kenz Beli Mobil Mewah Tak Pakai Mikir, Serasa Belanja Kacang Goreng Aja

1. Terlibat investasi bodong

Indra Kenz terlibat dalam kasus investasi bodong bernama Binomo, yang membuatnya terjerat hukum dan telah diperiksa polisi pada 18 Februari 2022.

Menurut keterangan penyidik Kepolisian, aplikasi atau website Binomo menjanjikan keuntungan sebesar 80 hingga 85 persen dari nilai atau dana awal. Namun itu semua ternyata investasi bodong.

Selain Indra Kenz, influencer lain juga diperiksa atas kasus ini. Mereka adalah Vincent Raditya, Erwin Laisuman, Kenneth Wiliam dan Doni William. OJK menduga para influencer tersebut telah memasarkan produk investasi bodong, dan memberikan pelatihan perdagangan tanpa izin.

2. Tuai kontroversi

Baca Juga:
Indra Kenz Berobat ke Luar Negeri, Kasusnya Naik ke Tahap Penyidikan

Indra Kenz beberapa waktu lalu menuai kontroversi karena pernyataan kontroversialnya di Instagram. Ia menyebut bahwa terlahir miskin adalah sebuah privilege.

Share:

Related Post

Leave a Comment