5 Fakta Kisah Asmara Celina Harto yang Dituduh Selingkuh dengan 6 Pria, Siapa Dia Sebenarnya?

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Nama runner up pertama Miss Hong Kong 2020 Celina Harto menjadi perbincangan publik di Hong Kong sejak awal 2022. Lantaran kisah cintanya yang dituding telah selingkuh dengan 6 pria. 

Kabar tersebut bahkan juga santer terdengar hingga Indonesia. 

Dugaan perselingkuhan Celina Harto itu pertama kali disampaikan oleh mantan kekasihnya Hinson Chou kepada media. Tetapi, beberapa hari setelah menyebarkan kabar tersebut, Hinson justru mengklarifikasi kalau dugaan itu tidak benar.

Hinson sengaja menuduh Celina selingkuh demi menaikkan popularitas dirinya sendiri. Siapa Celina Harto sebenarnya? Bagaimana sebenarnya fakta kisah asmara Celina Harto? Berikut faktanya yangvtelah disadur dari 1News.

Baca Juga:
Antara Nyesek dan Malu, Curhat Wanita Pergoki Pacar Sudah 85 Kali Gagal Mau Selingkuh

1. Awal Mula Berita Perselingkuhan Muncul

Celina Harto [Instagram/@celina_harto]
Celina Harto [Instagram/@celina_harto]

Kabar perselingkuhan Celina bermula ketika seorang netizen dengan akun anonim mengungkap hubungan Celina dengan Hinson Chou. Hal ini mengejutkan publik Hong Kong. Karena, selama ini Celina mengaku memiliki kekasih bernama Andy, bukan dari kalangan selebriti.

Saat Hinson dimintai keterangan soal hubungannya, ia mengaku sebagai pacar resmi Celina. Sementara itu, hubungan Celina dengan Andy telah putus satu setengah tahun yang lalu.

Tetapi, Celina sendiri belakangan membantah telah menjadi kekasih Hinson Chou. Bahkan, dia menyebut hubungannya dengan Hinson hanya sebatas teman.

2. Hinson dan Celina Mengumumkan Perpisahan

Baca Juga:
5 Tanda Pria Sudah Menyerah dengan Hubungan Pernikahan, Bisa Berujung Perceraian

Setelah menjalin hubungan yang hanya diakui satu pihak, Hinson kemudian mengumumkan telah resmi berpisah dengan Celina Harto.

Share:

Related Post

Leave a Comment