5 Fakta Celina Harto, Miss Hong Kong yang Punya Darah Indonesia

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Selebriti Hong Kong Celina Harto jadi perbincangan publik lantaran kabarnya selingkuh dengan enam pria. Tudingan itu pertama kali disebarkan oleh Hinson Chou yang mengaku sebagai mantan kekasihnya.

Tetapi, belakangan Hinson justru mengakui kalau tudingan itu sengaja disebarnya demi menaikkan popularitas. Nama Celina Harto memang makin dikenal publik setelah ia mendapat gelar runner up pertama pada ajang Miss Hong Kong 2020.

Sejak itu, Celina makin sering tampil di depan publik dan makin dikenal banyak orang. Berikut sejumlah fakta mengenai Celina yang telah dirangkum suara.com.

1. Berdarah Indonesia

Baca Juga:
10 Pesona Celina Harto: Miss Hong Kong 2020 Dituduh Selingkuh, Punya Segudang Bakat

Meski lahir dan besar di Hong Kong, Celina sebenarnya masih keturunan Indonesia. Darah Indonesia itu didapatnya dari sang ayah.

Celina Harto [Instagram/@celina_harto]
Celina Harto [Instagram/@celina_harto]

Dari orangtuanya, Celina memiliki keturunan Tionghoa dan native Chinese. Celina merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dengan satu kakak laki-laki dan adik perempuan.

2. Sempat Tak Percaya Diri Ikut Miss Hong Kong

Dalam satu kesempatan, Celina pernah mengaku kalau dirinya sebenarnya kurang percaya diri ketika mengikuti Miss Hing Kong 2020.

Saat itu, usianya baru 23 tahun. Meski begitu, tampilannya ternyata berhasil berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Baca Juga:
Profil Celina Harto: Miss Hong Kong 2020 yang Selingkuh Dengan 6 Pria

Celina menerima pujian dari Nancy Wu, Pakho Chau, dan Crystal Fung untuk penampilan yang luar biasa di bagian bakat kontes.

Share:

Related Post

Leave a Comment