Terpopuler: Penjual Telur Gulung Super Bersih, Tanda Orang Cerdas

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Telur gulung sudah menjadi salah satu jajanan legendaris yang disukai oleh banyak kalangan. Meski dijual di pinggir jalan, telur gulung yang satu ini berbeda, lho. Pasalnya, penjual telur gulung yang satu ini punya kebiasaan super bersih yang bikin pelanggan ingin mempir lagi dan lagi. Apa itu?

Dan buat kamu yang sedang bertanya-tanya apakah dirimu termasuk orang cerdas atau tidak, kamu perlu tahu tanda-tanda orang cerdas berikut ini. Apa saja?ย 

Yuk, simak selengkapnya lewat tautan di bawah ini!

1. Viral Penjual Telur Gulung Tuli Super Bersih, Minyak yang Dipakai Selalu Diganti

Baca Juga:
5 Ciri Orang Cerdas yang Jarang Disadari Menurut Ahli, Kamu Salah Satunya?

Telur Gulung. (Shutterstock)
Telur Gulung. (Shutterstock)

Telur gulung sudah menjadi salah satu jajanan legendaris yang disukai oleh banyak kalangan. Biasanya telur gulung dijual di pinggir jalan dengan harga yang murah meriah.

Sayangnya, terkadang ada pedagang yang kurang memperhatikan kebersihan. Minyak untuk menggoreng yang dipakai pun bisa dipakai berkali-kali.

Baca selengkapnya

2. Simak 6 Tanda Orang yang Cerdas Berikut Ini

Ilutrasi seseorang sedang mengetik (Pexels.com)
Ilutrasi seseorang sedang mengetik (Pexels.com)

Acapkali kamu menganggap diri sendiri dengan remeh, kamu selalu merasa jauh dari kata cerdas. Padahal, bisa saja kamu mempunyai tanda-tanda orang yang cerdas tetapi kamu tidak menyadarinya. Hal tersebut disebabkan kebanyakan orang masih belum mengetahui tanda-tanda orang yang cerdas.ย 

Baca Juga:
Menu di Spanduk Penjual Jajanan Bikin Salfok Pengendara, Publik: Ini Orangnya Pasti Nggak Enakan.

Seseorang yang cerdas memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah berdasarkan kreativitas, logika dan kearifan. Merangkum dari doktersehat dan hello sehat berikut ini enam tanda orang yang cerdas:

Baca selengkapnya

3. 5 Ciri-ciri Orang Egois saat Menjalin Hubungan Asmara, Kamu Harus Tahu!

ilustrasi orang egois.[Pexels/Mikhail Nilov]
ilustrasi orang egois.[Pexels/Mikhail Nilov]

Menghadapi orang yang egois memang selalu terasa melelahkan. Baik itu orang tua, teman, keluarga, apalagi pasangan. Menjalani hidup bersama orang egois membuat diri kita harus merelakan beberapa hal untuk kepuasan orang lain. Bahkan sering kali kita harus mengorbankan perasaan kita sendiri.ย 

Kita tentu selalu mengharapkan pasangan yang baik. Tidak sekadar wajah yang cantik atau tampan, tapi juga perasaan yang sejalan. Kalau boleh memilih, tentu kita tidak ingin dipasangkan dengan orang yang memiliki ego yang tinggi bukan? Berikut ini adalah ciri-ciri orang yang egois dalam sebuah hubungan

Baca selengkapnya

4. Lagi Asyik Makan Mi Ayam di Warung Tenda, Pembeli Mendadak Panik Diserang Hujan Badai

Sajian mie ayam. (Shutterstock)
Sajian mie ayam. (Shutterstock)

Saat makan di luar rumah, tentu Anda ingin makan dalam kondisi aman dan nyaman. Namun, kejadian tak terduga tentu bisa datang kapan saja, misal saat menyantap mi ayam.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan dalam akun TikTok @bimosetiiawan. Dalam unggahan itu, seorang pria berjaket ojek online tengah makan di warung mi ayam pinggir jalan.

Baca selengkapnya

5. Perhatikan Tanda-Tanda Wanita Jatuh Cinta, 6 Perilaku Manis Ini Bisa Jadi Kode Keras

Perempuan sedang jatuh cinta. (Shutterstock)
Perempuan sedang jatuh cinta. (Shutterstock)

Bagaimana Anda bisa tahu jika seorang wanita jatuh cinta kepada Anda? Ada banyak jawaban berbeda soal tanda-tanda wanita jatuh cinta, tetapi faktor untuk menentukannya tergantung pada lamanya hubungan Anda.

Pertama-tama, Anda mungkin baru saja bertemu dengan seorang wanita yang sangat Anda sukai dan ingin tahu apakah dia merasakan hal yang sama. Kemungkinan lainnya adalah Anda sudah saling kenal selama bertahun-tahun dan ingin tahu apakah dia masih mencintai Anda atau tidak.

Baca selengkapnya

Share:

Related Post

Leave a Comment