Beda dari yang Lain! Viral Pedagang Jual Martabak Lele, Publik Malah Khawatirkan Hal Ini

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Martabak menjadi salah satu makanan yang populer. Biasanya ada dua varian martabak paling umum yaitu telur dan manis. Namun siapa sangka, ada martabak lele yang tak biasa dan cukup mengejutkan. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @yessboss225.

Dalam unggahan itu, tampak seorang pedagang martabak lele. Biasanya lele akan digoreng biasa dan disantap bersama sambal.

Namun, pedagang itu justru memiliki menu unik martabak lele. Menu tersebut dimasak menggunakan wajan datar khas martabak telur.

Pada adonannya, pedagang ini memang memnggunakan adonan kulit martabak seperti pada umumnya. Saat kulit martabak ditaruh di atas penggorengan, ia kemudian memasukkan lele segar ke atasnya.

Baca Juga:
7 Trik Memilih Martabak yang Jarang Diketahui, Enak Telur Bebek atau Telur Ayam?

Martabak lele (TikTok @yessboss225)
Martabak lele (TikTok @yessboss225)

Selanjutnya, pria ini juga menuangkan kocokan telur ke martabak tersebut. Lele segar itu lantas dibungkus dengan kulit dan ditunggu hingga matang.

Pedagang tersebut tampak sangat cekatan mengolah adonan martabak lele. Mulai dari membuat adonan kulit, memasak martabak, ia lakukan sendiri.

Dalam video berdurasi 51 detik tersebut ada 4 ekor lele yang dimasak menjadi martabak. “Martabak lele, senggol dong. Stamina lelaki jantan,” tulis pengunggah video pada caption.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Gua kalau lele nggak kering banget digorengnya bisa merinding,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Viral, Laki-laki Beli Martabak Manis, Isinya Bikin Tercengang, Warganet: Maunya Apa?

Warganet lain ikut berkomentar. “Harusnya digoreng dulu nggak sih? Terus disuwir, baru ditaruh di atas martabak. Kayaknya lebih menggugah selera. Ya nggak sih? Sekedar saran,” ujar warganet ini.

“Aku yang goreng lele pakai minyak aja kadang kurang matang, apa kabar cuman dibuat kayak gitu?” Tulis warganet lainnya mempertanyakan soal kematangan lele.

Sementara itu, hingga Rabu (23/2/2022) video martabak lele ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Share:

Related Post

Leave a Comment