Menikah dengan Eks Suami Mawar AFI, Foto Transformasi Makeup Susi Viral

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Rumah tangga Mawar AFI yang telah kandas Januari 2022 mendadak menjadi perbincangan warganet. Pasalnya di Instagram, finalis pencarian bakat tahun 90an tersebut mengaku telah diselingkuhi sang suami, Steno Ricardo dengan mantan pengasuh anaknya, Susi.

Baru satu bulan berselang, Selasa (22/02/2022), foto dan video mantan suaminya menikahi Susi pun beredar di media sosial. Hal tersebut seolah menjawab tudingan Mawar perihal skandal ayah dari tiga anak itu.

Meski begitu, Steno Ricardo sendiri telah membantah kabar perselingkuhan dirinya karena menurutnya ia telah bercerai lebih dahulu dengan Mawar AFI, dan baru menikah dengan mantan pengasuh anaknya saat ini.

Salah satu yang menjadi perhatian pada kasus ini ialah foto transformasi makeup pengantin seorang perempuan yang diduga adalah Susi. Diunggah akun @neymakeup, dua foto tersebut memperlihatkan wajah yang begitu berbeda.

Baca Juga:
Deretan Potret Babysitter yang Menikah Dengan Mantan Suami Mawar AFI

Potret Susi, mantan babysitter Mawar AFI. (twitter @stenoricardo & / instagram @susisltfh__)
Potret Susi, mantan babysitter Mawar AFI. (twitter @stenoricardo & / instagram @susisltfh__)

Wajah Susi sebelum di makeup, tampak polos dengan kulit sawo matang. Ia terlebih dahulu mengenakan lensa kontak. Sementara setelah dirias, warna kulit wajahnya menjadi lebih putih.

Riasannya pun bernuansa merah muda, dengan bagian pipi dan eyeshadow yang terlihat bersemu, membuatnya terlihay lebih glowing dibanding sebelum mengenakan makeup.

Susi tampak mengenakan busana pengantin adat Sunda, yakni kebaya brokat berwarna putih, lengkap dengan siger silver khas pengantin Sunda. Ia tampak tersenyum ke arah kamera, membuatnya terlihat begitu manglingi.

Dalam unggahan yang saat ini telah dihapus, sang MUA juga menyertakan lokasi yang tertulis di Tasikmalaya dan menyertakan nama akun sang pengantin perempuan yang baru saja ia rias @susisltfh.

Selain itu, sang MUA juga mengunggah foto Steno dan Susi setelah resmi menikah, berpose sambil memamerkan buku nikah mereka. Dengan latar belakang pelaminan bernuansa putih, keduanya tampak begitu bahagia.

Baca Juga:
Kini Giliran Steno Ricardo yang Beberkan Bukti Kalau Mawar AFI Selingkuh

Share:

Related Post

Leave a Comment