Mawar AFI Kecewa Mantan Suami Nikahi Babysitter Sendiri: Seandainya Bukan Dia

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Mawar AFI menanggapi pernyataan mantan suaminya, Steno Ricardo. Menurut Steno Ricardo, sang penyanyi baru mempersoalkan istrinya setelah tahu sosoknya adalah Susi, mantan babysitter anak-anak mereka.

Mawar AFI membenarkan memang tidak keberatan mantan suaminya menikah lagi. Hanya saja dia masih tidak menyangka istri barunya itu merupakan mantan karyawan sendiri.

Unggahan Mawar AFI [Instagram/@mysamawar]
Unggahan Mawar AFI [Instagram/@mysamawar]

“Ini sudah jelas ya, saya itu keberatan dengan SUBJECT (orangnya) bukan karena pekerjaan atau status sosial,” ungkap Mawar AFI di Instagram Story, Minggu (27/2/2022).

Dia juga mengatakan kalau Susi tidak mengasuh anak-anaknya dengan baik selama bekerja di rumahnya.

Baca Juga:
4 Beda Gaya Pernikahan Mawar AFI dan Susi dengan Steno Ricardo, Make Up Disorot!

“Dia ada bonding dengan (hanya) anak saya no.2 sebagai ‘teman main’. Tapi mengurus anak, mantan nanny saya tidak termasuk nanny yang telaten mengurus anak. Saya memiliki bukti-bukti mengenai hal ini,” bebernya.

Rumah Mawar AFI. (Instagram/mysamawar)
Rumah Mawar AFI. (Instagram/mysamawar)

Karenanya, dia menyayangkan sang mantan memutuskan menikahi Susi. Padahal Mawar AFI yakin bisa tetap menjalin hubungan baik dengan Steno Ricardo apabila istrinya bukan Susi.

“Seandainya mantan suami saya menikah bukan dengan dia, Saya sangat yakin tidak akan seperti ini dan anak-anak tidak akan kehilangan papanya. Co-parent akan bisa di jalankan dengan baik,” tegas Mawar AFI.

Sebelumnya, Steno Ricardo mengeluhkan sikap istrinya yang berubah saat mengetahui sosok istri barunya adalah mantan baby sitter yang bekerja di rumah mereka.

Potret Susi, mantan babysitter Mawar AFI. (twitter @stenoricardo & / instagram @susisltfh__)
Potret Susi, mantan babysitter Mawar AFI. (twitter @stenoricardo & / instagram @susisltfh__)

Padahal, dia menyebut sang istri sebelumnya sudah ikhlas ia menikah lagi.

Baca Juga:
Mawar AFI Beberkan Kelakuan Eks Baby Sitter yang Dinikahi Mantan Suami

“Di saat saya memberitahukan saya akan menikah lagi ke mantan istri, dia sudah mengucapkan alhamdulillah. Yang menjadi masalah adalah subjectnya, setelah mengetahui dengan siapa saya akan menikah, timbulah masalah dan asumsi-asumsi yang menjadi sebesar ini,” kata Steno Ricardo beberapa waktu lalu.

“Saya pribadi tidak memandang manusia dari gelar dan jabatannya, jadi apapun status calon istri saya waktu itu, tidak pernah menjadi masalah untuk saya,” sambungnya.

Share:

Related Post

Leave a Comment