Mutiarachmi Rilis Ulang Lagu Milik Paramitha Rusady, Nostalgia SMA

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Penyanyi Mutiarachmi resmi merilis ulang lagu Nostalgia SMA milik Paramitha Rusady. Keputusannya memilih tembang tersebut pun bukan tanpa alasan.

“Karena lagu ini yang bisa mengobati kekangenan aku sama masa-masa SMA yang manis,” kata Mutiarachmi dalam surel yang diterima Kabarindong.com pada Minggu (27/2/2022).

Mutiarachmi [siaran pers]
Mutiarachmi [siaran pers]

Beda dengan Paramitha Rusady, Nostalgia SMA versi Mutiarachmi dibawakan dengan versi akustik. Temponya pun dibuat lebih ceria.

Mutiarachmi mengaku belum tahu mengenai tanggapan sang artis terkait lagu tersebut.

Baca Juga:
Daftar Peringkat Reputasi Brand Penyanyi Bulan Februari 2022, Taeyeon SNSD Memimpin!

“Aku sejujurnya belum tau Mba Paramitha Rusady udah denger lagu ini atau belum. Tapi semoga Mba Paramitha suka yaa versi terbaru dari Nostalgia SMA,” tuturnya.

Aktris Paramitha Rusady saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11). [Kabarindong.com/Alfian Winanto]
Aktris Paramitha Rusady saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11). [Kabarindong.com/Alfian Winanto]

Meskipun sudah meluncurkan lagu baru, Mutiarachmi menegaskan tidak meninggalkan dunia radio. Dia mengaku akan menekuni dua bidang sekaligus.

Maklum, Mutiarachmi menjelaskan kalau sama-sama menyukai dunia radio maupun dunia musik.

“ebenarnya aku lebih dulu nyanyi daripada siaran. Aku udah mulai ikut kompetisi nyanyi dari umur 6 tahun. Sering juga mewakili sekolah untuk kompetisi-kompetisi antar pelajar,” ungkap Mutiarachmi.

Mutiarachmi [Instagram/@mutiarachmi]
Mutiarachmi [Instagram/@mutiarachmi]

“Aku suka nyanyi dan siaran. Terlebih karena keduanya sama-sama berkaitan dengan musik. Setiap siaran selalu muterin musik dan sering juga ketemu musisi-musisi. Jadi kalau keduanya sama-sama menyenangkan, nggak apa-apa jalanin aja kan?” sambungnya lagi.

Baca Juga:
6 Penyanyi Wanita yang Pernah Memuji Zayn Malik

Kini, lagu Nostalgia SMA milik Mutiarachmi pun sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital.

Share:

Related Post

Leave a Comment