Buang Kemasan Bekas Makeup dan Skincare di Sini, Bakal Dapat Diskon Belanja Produk Kecantikan!

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Kabar baik untuk para beauty enthusiast. Kini, kemasan bekas makeup dan skincare kamu bisa lebih berguna, lho. Caranya, buang ke tempat daur ulang Sociolla atau Recycling Station.

Program daur ulang ini digelar melalui kampanye Waste Down Kindness Up: Sukin x Sociolla Recycle Station, yang sampahnya dikelola oleh Waste4Change.

Penawaran menariknya, setiap konsumen yang mengumpulkan kemasan bekas produk kecantikan bisa dibuang di Recycle Station, yang akan tersedia di seluruh gerai offline Sociolla yang berjumlah 34 ini, dan akan mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk belanja.

“Setelah sebelumnya mengadvokasi, mempromosikan, serta membantu pelanggan melakukan pembelian produk kecantikan secara bijak, kini Sociolla akan melanjutkan perjalanan kami untuk membantu para penggiat kecantikan dengan sarana pendukung berupa recycling station,” ujar Co-Founder & CMO Social Bella Indonesia, Chrisanti Indiana saat konferensi pers, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga:
Cegah Kanker, Dokter Estetika Ingatkan Pentingnya Pilih Produk Kecantikan yang Aman

Menariknya, di kemudian hari Recycle Station ini akan menjadi fitur wajib di setiap Sociolla Store baru. Tujuannya, untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mempermudah implementasi 3R yaitu Recycle, Reduce, Repeat, di kalangan penggiat kecantikan Indonesia.

Berikut ini 3 langkah dan syarat mudah membuang sampah kemasan bekas produk skincare dan kecantikan, untuk didaur ulang:

1. Collect The Empties

Kumpulkan dulu kemasan produk kecantikan dari brand apapun yang dimiliki berdasarkan materinya, baik itu plastik, kaca dan lainnya dan mencopot label dari kemasan.

Semua bekas kemasan bisa diikutsertakan, meski bukan produk yang dibeli di Sociolla sekalipun.

Baca Juga:
Sayangi Bumi, Ini 3 Langkah Sederhana Kurangi Limbah Produk Kecantikan

2. Cleanse & Rinse

Share:

Related Post

Leave a Comment