Ini Awal Mula Amanda Manopo Diduga Mau Tinggalkan Ikatan Cinta

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Amanda Manopo membuat isyarat akan meninggalkan sinetron yang dibintanginya, Ikatan Cinta. Ini terlihat saat lawan main Arya Saloka itu menuliskan kata ‘postingan terakhir untuk cerita Andin’.

Andin adalah karakter yang dimainkan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Dalam kisahnya belum lama ini, istri Aldebaran (Arya Saloka) itu baru saja melahirkan anak pertama.

Unggahan Amanda Manopo [Instagram/@amandamanopo]
Unggahan Amanda Manopo [Instagram/@amandamanopo]

“Postingan terakhir untuk cerita Andin yang penuh resa ini, membuat pemilik raga ini lelah,” kata Amanda Manopo dikutip dari Instagram Story, Sabtu (5/3/2022).

Sebenarnya ini bukan kali pertama Amanda Manopo memberikan isyarat akan meninggalkan sinetron Ikatan Cinta. Sebelumnya, artis 22 tahun itu pernah curhat soal jalan cerita yang monoton.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Kritik Desainer Indonesia, Amanda Manopo Mundur dari Ikatan Cinta?

“Jalan cerita ini sudah tidak ada rasa, adegan-adegan nggak penting dan pengulangan kata hanya menambah durasi,” ujar Amanda Manopo pada 23 Februari 2022.

Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@glencachysaraofficial)
Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@glencachysaraofficial)

Bahkan Amanda Manopo mencetuskan ide, agar salah satu karakter di jalan cerita itu dibikin selesai.

“Ketabrak, operasi muka kali ya, lucu tau,” tuturnya.

Ia lantas menyindir orang-orang yang mempertahankan hal tersebut demi uang. Meski tak menampik dirinya butuh, tapi ada yang janggal kali ini bagi sang artis.

“Cuan kali ya yang dipikirin, aku juga cinta uang. Tapi kali ini kok asdgfghs..,” ucap Amanda Manopo.

Baca Juga:
Isyaratkan Perpisahan Usai Melahirkan Anak Aldebaran, Amanda Manopo Resmi Pamit dari Ikatan Cinta?

Warganet yang melihat postingan Amanda Manopo menduga curhat itu ditujukan untuk sinetron Ikatan Cinta dan karakternya sebagai Andin. Tapi hingga saat ini, sosok tersebut masih hadir menghibur penonton.

Share:

Related Post

Leave a Comment