Main Serial Suami-Suami Masa Kini, Dwi Sasono Anggap Ada Kesamaan di Rumah Tangganya

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Aktor Dwi Sasono kembali akting usai vakum cukup lama. Kali ini, dia membintangi serial berjudul Suami-Suami Masa Kini.

Suami Widi Mulia itu menganggap cerita serial tersebut ada kesamaan dengan rumah tangga yang dia jalani. Dwi tak menampik dulu suka mencari kesenangan di luar tanggung jawabnya sebagai suami.

Aktor Dwi Sasono tengah berolahraga. [Instagram/Dwi Sasono]
Aktor Dwi Sasono tengah berolahraga. [Instagram/Dwi Sasono]

“Ya pasti mengalami fase ini, siapa yang nggak pengin punya kesenangan gitu (di luar rumah tangga),” kata Dwi Sasono dalam jumpa pers virtual, Senin (7/3/2022).

Dari serial itu, Dwi Sasono pun belajar untuk lebih bijak berumah tangga. Ia pun berharap penonton nantinya bisa membedakan mana kesenangan dan kebahagiaan.

Baca Juga:
Tulis Naskah Suami-Suami Masa Kini, Imam Darto Ditantang Bikin Lebih Bagus dari Suami-Suami Takut Istri

“Akhirnya, dari sini ini kita bisa membedakan. Ternyata selain daripada kesenangan itu juga ada kebahagiaan,” ujarnya.

Saat membaca naskah, Dwi Sasono yakin bisa memerankan karakter Bimo dengan baik. Meski perannya sebagai instruktur Yoga, dia bisa belajar dari istrinya.

Widi Mulia dan Dwi Sasono bersama anak-anak mereka [Instagram/@widimulia]
Widi Mulia dan Dwi Sasono bersama anak-anak mereka [Instagram/@widimulia]

“Saya kan jadi jadi guru Yoga. Kebetulan bini gue suka yoga, jadi minta ajarin sama dia. Begitu belajar ikut yoga, ikut beberapa gerakan. Ternyata susah ya,” kata Dwi Sasono.

Dwi Sasono meyakinkan Suami-Suami Masa Kini bisa menjadi tontonan keluarga yang seru. Sebab, ia merasa jalan ceritanya seru dan sudah terbayang akan seperti apa jadinya.

“Yang pasti bakal seru ya, tonton aja nanti pastinya,” katanya.

Baca Juga:
Akting Lagi Usai Rehabilitasi Narkoba, Dwi Sasono Minta Diajari Istri

Serial ini bakal tayang di Video.com mulai 9 Maret 2022. Selain dibintangi Dwi Sasono, Suami-Suami Masa Kini turut diramaikan Ringgo Agus Rahman, Marcell Darwin, Tarra Budiman, Tanta Ginting, Aulia Sarah, Laura Theux, Karina Suwandi, Rebecca Tamara, dan Chantiq Schagerl.

Share:

Related Post

Leave a Comment