Heboh BCL Pakai Celana Sampai Leher, Ini 5 Gaya Fashion Nyeleneh Artis yang Gak Habis Pikir

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Beberapa waktu lalu potret Bunga Citra Lestari alias BCL pakai busana Balenciaga, dengan celana denim hingga leher membuat publik heran. Tapi tahu nggak sih, kalau banyak loh gaya fashion unik artis yang beda dari biasanya.

Seperti diketahui, publik dibuat geger dengan gaya fashion terbaru BCL yang disebut pakai celana sampai leher, tapi siapa sangka harganya mencapai Rp 24 juta.

Nah, selain BCL, ada juga beberapa artis yang dikenal punya penampilan dan gaya fashion nyentrik yang selalu berhasil jadi pusat perhatian masyarakat. Berikut ini rangkuman yang berhasil dihimpun suara.com, Sabtu (24/12/2022).

1. Melly Goeslaw Nyentrik Jadi Geisha Jepang

Baca Juga:
Terpopuler Lifestyle: Tas Mewah Selvi Ananda Harganya 80 Juta, Celana Leher BCL Cuma 24 Juta

Penampilan Melly Goeslaw ini ditunjukan dalam pameran akbar Fashion Stylist, Caren Delano bertajuk Abracadabra.

Nah, dibanding puluhan publik figur lainnya, pelantun Bunda itu punya penampilan paling nyentrik. Selain karena makeup yang mengubah wajahnya hampir 180 derajat, tapi juga head pierce mahkota hingga busananya yang sangat besar dan berat.

2. Titi DJ

Diva satu ini juga terkenal punya penampilan yang heboh saat berada di atas panggung atau tampil di atas catwalk. Bahkan di beberapa acara seperti penghargaan, hingga undangan pernikahan, kerap berhasil menyita perhatian para tamu.

Salah satu yang paling nyentrik yakni potretnya pada 9 September 2020 silam. Ia mengenakan gaun besar dan lebar, bahkan seluruh rambutnya tertutup aksesoris menyerupai bulu ayam seperti kerah.

Baca Juga:
BCL Dibilang Pakai Celana Sampai Leher, Ternyata Baju Balenciaga Harga Rp24 Jutaan

3. King Nassar

Di antara semua gaya fashionnya, pedangdut jebolan ajang menyanyi ini beberapa waktu lalu terkenal dengan gaya rambutnya. Bahkan baju yang dikenakan cukup heboh.

Dalam potret ini ia terlihat menggunakan gaya rambut, yang disebut akan kekinian sebut sebagai cepmek. Sedangkan jaket bulunya terlihat mencolok berwarna kuning.

4. Isyana Sarasvati ala Cruella Disney

Karakter penyanyi solo ini memang punya ciri khas yang ceria, dan bisa membuat penontonnya tergelak saat mendengarnya bicara.

Tapi baru-baru ini ia tampil beda dengan potongan dan warna rambut hitam putih selaiknya, karakter Cruella dalam Disney.

Gaya rambut ini juga jadi alasan Isyana berani tampil lebih nyentrik lain dari biasanya. Bahkan beberapa baju yang digunakannya terbilang ikonik dan unik.

5. Vidi Aldiano

Artis yang terkenal punya banyak teman ini memang punya ketertarikan khusus pada mode.

Buktinya di beberapa penampilan, Vidi berani tampil beda dari biasanya. Bahkan menurut istrinya, Sheila Dara baju yang digunakan cenderung ribet dan rumit.

Nah pada penampilan kali ini, ia mengunakan jas tapi juga terkait dengan kain batik panjang, yang sekilas terlihat rumit dan membelit tubuh. Apalagi ada rantai yang mengait di dadanya.

Share:

Related Post

Leave a Comment