Menlu Retno Marsudi Kepergok ‘Ngemper’ di Lantai Mal, Netizen: Kalau Orang Biasa Udah Ditegur

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Potret diduga Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi tertangkap kamera netizen tengah duduk di lantai mal. Dari foto yang beredar di media sosial, nampak Retno Marsudi duduk bersila di lantai sambil menyuapi seorang anak laki-laki.

Terdapat dua orang perempuan lainnya yang duduk di samping anak tersebut.ย  Akun Twitter @EllaZefa mengunggah momen tersebut pada 25 Desember 2022 siang.

“Laaaf banget lihat Bu Retno @Menlu_RI low profile banget.. edisi ngemper di mall,” tulisnya, dikutip Senin (26/12/2022).ย 

Cuitan itu pun menarik perhatian pengguna Twitter lain, termasuk sutradara kondang Fajar Nugros. Ia mempertanyakan kenapa Retno bisa duduk di lantai mal tapi tidak diusir oleh pihak keamanan.

Baca Juga:
Mahasiswa Tertangkap Basah Mengutil Barang Dua Kantong di Mal Panakkukang

“Kalo orang biasa udah ditegur security ini kayaknya ya?” komentar Fajar Nugros.

Pemilik akun @EllaZefa pun membalas kembali dengan membagikan pengalamannya pernah diusir satpam saat duduk di lantai seperti Retno Marsudi.

“Aku pernah.. hahahhaha . Tapi diluar itu. Bu mentri lho itu mau ngemper.. yg aku rakyat jelata aja suka gengsi mau ngemper wkwkwkkwkwkw,” tulisnya.

Netizen lainnya ada yang menjelaskan kenapa ada pengunjung sampai duduk di lantai mal.ย 

“Mall jarang dikasih tempat duduk, konon supaya pengunjung berjalan dan belanja terus. Dan bedanya, kalau yg duduk ngemper itu bukan Pejabat Tinggi Negara, saya yakin pasti sudah diseret satpam dibuang ke jalan,” tulis akun @ifuxxx.

Baca Juga:
SIM Keliling Karawang Sabtu 26 November 2022 Ada Disini

Pada komentar selanjutnya, terdaoat netizen yang menebak kalau mal tersebut merupakan Senayan City di Jakarta Pusat. Dan dibenarkan oleh akun @EllaZefa.

Share:

Related Post

Leave a Comment