Tuai Kontroversi! Pendeta Ini Klaim Bisa Sedot Lemak Lewat Bantuan Doa

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Seorang pendeta Kristen mendapat kecaman karena mengklaim secara ajaib mengecilkan pinggang dan sedot lemak perempuan menjadi dua ukuran lebih rendah lewat doa selama khotbah langsung.

Seperti diketahui, baru-baru ini viral video kontroversial yang beredar di Twitter akhir-akhir ini. Video itu menunjukkan seorang pendeta Kristen berbicara kepada hadirin dan meminta “perempuan yang kelebihan berat badan” untuk bergabung dengannya di atas panggung.

Ketika seorang perempuan muda pemberani memutuskan untuk menghormati permintaannya, pendeta bertanya apakah dia adalah orang yang benar-benar percaya, lalu mengatakan kepadanya bahwa “bagi mereka yang benar-benar percaya, segalanya mungkin”.

Pendeta menyuruh perempuan itu untuk mengangkat tangannya dan meminta Tuhan mengecilkan pinggangnya menjadi dua ukuran. Seorang perempuan dipanggil untuk menyentuh perut perempuan itu, dan pendeta mengurutkan dua ukuran dari pinggang perempuan itu, menyatakan keajaiba.

Seolah-olah menghilangkan lemak dari pinggang seseorang tidak cukup mengesankan, pendeta terdengar meningkatkan taruhannya dengan meyakinkannya bahwa setelah keajaiban ini, orang tidak akan dapat mengenalinya pada akhir tahun, dan dia juga akan melakukannya. mencari pekerjaan baru yang lebih baik.

Setelah tepuk tangan meriah dari hadirin, pendeta memanggil seorang perempuan untuk memeriksa celana subjek, dan, lihatlah, celana itu tampak lebih longgar dari sebelumnya.

Diminta untuk mengkonfirmasi bahwa pinggangnya memang menyusut, perempuan itu mengatakan bahwa celananya “biasanya pas”, dan bahkan menunjukkan kepada penonton betapa longgarnya jeans mengikuti keajaiban. Pendeta, tentu saja, mendapat tepuk tangan meriah dari jemaatnya.

Tidak heran jika kemudian video itu menuai kontroversi di twitter. Satu akun yang membagikan rekaman itu menyatakan “akhir dari gym dan diet”, sementara pengguna Twitter lainnya bertanya apakah pendeta yang baik dapat membantu mereka melepaskan lebih dari 2 ukuran celana.

Mereka yang tidak menganggap video itu lucu mengkritik pendeta Kristen karena menggunakan trik untuk menyatakan keajaiban dan menggambarkan sandiwaranya sebagai hal yang memalukan.

Menariknya, โ€œmukjizatโ€ semacam ini ternyata cukup populer di kalangan pendeta, dan ada beberapa klip dari beberapa tindakan serupa yang dilakukan di depan orang percaya yang mudah tertipu di internet.

Share:

Related Post

Leave a Comment