Jadi Anak Emas, Lesti Kejora Kembali Dipakai Indosiar di Acara Ultah Usai Kasus KDRT

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Indosiar memberi panggung lagi untuk Lesti Kejora setelah terkena kasus KDRT. Tidak ada alasan melarang sang pedangdut tampil lagi di televisi.

“Lesti ini anggota keluarga Indosiar. Dilahirkan di Indosiar, memberikan hiburan dengan suaranya yang merdu,” ujar Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (27/12/2022).

Masalah rumah tangga merupakan sesuatu yang tidak bisa dihindari bagi pasangan suami istri seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sehingga bagi Harsiwi Achmad, sudah jadi kewajiban Indosiar untuk terus mendukung perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ketika masalah datang.

Baca Juga:
Indosiar Hadirkan 300 Artis di Konser Ulang Tahun ke-28, Ada Agnez Mo hingga Rhoma Irama

“Dalam hidup, ada problem itu wajar, tidak mungkin mulus selamanya. Di situ lah fungsi keluarga untuk terus memberikan back up ketika sudah dan bersama-sama untuk bangkit dan berkreasi, mewujudkan impiannya melalui Indosiar,” kata Harsiwi Achmad.

Jumpa pers konser HUT Indosiar ke-28 di kawasan Senayan, Jakarta (27/12/2022) [Kabarindong.com/Adiyoga Priyambodo]
Jumpa pers konser HUT Indosiar ke-28 di kawasan Senayan, Jakarta (27/12/2022) [Kabarindong.com/Adiyoga Priyambodo]

Sampai kapan pun, Indosiar akan membuka pintu lebar-lebar bagi Lesti Kejora untuk tampil di televisi. Harsiwi juga tak menampik Lesti adalah salah satu anak emas Indosiar.

“Lesti tetap jadi anak kami, anak Indosiar yang akan terus diberikan wadah,” ujar Harsiwi Achmad.

Sebagaimana diberitakan, Lesti Kejora masuk daftar 300 artis yang bakal tampil di perayaan ulang tahun Indosiar ke-28. Akan ada sesi khusus untuk pelantun Sekali Seumur Hidup di acara tersebut.

“Lesti akan berbicara isi hatinya selama ini,” ucap Harsiwi Achmad.

Baca Juga:
Klarifikasi Eks Manajer Rizky Billar Soal Rumor Kepindahannya dengan Lesti Kejora ke Bali

Selain Lesti Kejora, deretan musisi ternama Tanah Air seperti Agnez Mo, Iwan Fals, Rhoma Irama Ari Lasso, Rossa, Ayu Ting Ting, Nassar, Dewi Perssik, Via Vallen dan Chevra Yolandi hingga Farel Prayoga bakal ikut meramaikan acara.

Dipandu Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu hingga Rina Nose, malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-28 bakal digelar pada 10 dan 11 Januari 2023.

Share:

Related Post

Leave a Comment