Tingkah Nahyan Bikin Paspampres Kewalahan, Lesti Kejora Lesu Saat Umrah

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Panembahan Al Nahyan kini menjadi salah satu balita yang memiliki banyak fans. Tingkah putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini memang sangat menggemaskan, terutama saat dirinya menjadi ‘pengawal’ selama pernikahan Kaesang-Erina beberapa waktu. Ternyata ada beberapa paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) yang tampak kewalahan karenanya.

Sementara itu, Tepat di ulang tahun pertama Baby L atau Muhammad Leslar Al-Fatih pada 26 Desember 2022 kemarin, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjalani ibadah umrah di tanah suci Mekkah. Tapi netizen menyayangkan, wajah Lesti Kejora yang kedapatan sangat lelah dan letih tanpa makeup maupun lipstik.

1. Paspampres Ternyata Kewalahan dengan Tingkah Panembahan Al Nahyan: Si yang Paling Disingkir-singkirin

Panembahan Al Nahyan di Pernikahan Kaesang-Erina (TikTok)
Panembahan Al Nahyan di Pernikahan Kaesang-Erina (TikTok)

Panembahan Al Nahyan kini menjadi salah satu balita yang memiliki banyak fans. Tingkah putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini memang sangat menggemaskan, terutama saat dirinya menjadi ‘pengawal’ selama pernikahan Kaesang-Erina beberapa waktu.ย 

Baca Juga:
Baby L Genap Berusia 1 Tahun, Rizky Billar Boyong Keluarga Umrah

Bagaimana tidak, cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut sempat berkeliaran saat acara tengah berjalan hikmat, ia hanya menggunakan kaos kutang dan celana pendek. Sesekali ia terlihat membawa botol susunya, bahkan menenteng pedang mainan ke sana ke mari.ย 

Baca selengkapnya

2. Potret Lesti Kejora Lesu saat Umroh Bareng Rizky Billar Jadi Sorotan, Kena Mental?

Potret Lesti Kejora Lesu saat Umroh Bareng Rizky Billar Jadi Sorotan, Kena Mental? (Dok: Instagram/leslaralfatih_official)
Potret Lesti Kejora Lesu saat Umroh Bareng Rizky Billar Jadi Sorotan, Kena Mental? (Dok: Instagram/leslaralfatih_official)

Tepat di ulang tahun pertama Baby L atau Muhammad Leslar Al-Fatih pada 26 Desember 2022 kemarin, Lesti Kejora dan Rizky Billar menjalani ibadah umrah di tanah suci Mekkah.

Tapi netizen menyayangkan, wajah Lesti Kejora yang kedapatan sangat lelah dan letih tanpa makeup maupun lipstik. Bahkan ekspresi lelah pelantun Kejora ini sangat terlihat karena matanya yang sendu, ditambah bibirnya yang hanya tersenyum tipis.

Baca Juga:
Biasa Slengean, Aksi Kalem Nahyan Saat Acara UMKM di Medan Buat Warganet Kagum

Baca selengkapnya

3. Ditagih Utang Rp 4,2 Juta, Perempuan Ini Nekat Palsukan Kematian Hingga Foto Pakai Kain Kafan

Ditagih Utang Rp 4,2 Juta, Perempuan Ini Nekat Palsukan Kematian Hingga Foto Pakai Kain Kafan. (Dok: Facebook)
Ditagih Utang Rp 4,2 Juta, Perempuan Ini Nekat Palsukan Kematian Hingga Foto Pakai Kain Kafan. (Dok: Facebook)

Seorang perempuan baru-baru ini jadi perhatian karena berpura-pura meninggal karena dikejar oleh sang peminjam. Ia meminta putranya untuk menunggah foto saat ia meninggal ke Facebook untuk lari dari utang sebesar Rp 4,2 juta.

Menurut krediturnya, Liza Dewi Pramita telah meminta perpanjangan pinjaman karena dia tidak dapat mengembalikan uangnya. Tetapi ketika tenggat waktu kedua akan berakhir, putra perempuan itu mengumumkan kematian tragisnya di Facebook.ย 

Baca selengkapnya

4. Netizen Salfok Fajar Sadboy Bikin Syair Rimanya Rapih Banget: Guru Bahasa Indonesianya Siapa?

Fakta dan Profil Fajar Sad Boy (YouTube/Denny Cagur TV)
Fakta dan Profil Fajar Sad Boy (YouTube/Denny Cagur TV)

Saat berbincang dengan Denny Cagur, Fajar Sadboy menyampaikan ungkapan tentang patah hati. Menariknya ungkapan ini memiliki rima syair yang membuat netizen kagum.

Netizen kagum pada Fajar Sadboy, karena ungkapan syair berima itu memiliki akhiran ‘ng’ yang saling terkait satu sama lainnya.

Baca selengkapnya

5. Mengenal Sosok Nirwana Selle, Seleb TikTok yang Tewas Terbakar di Tambang Nikel

Nirwana Selle.  [TikTok/@niisell55]
Nirwana Selle. [TikTok/@niisell55]

Ramai menjadi perbincangan sosok Nirwana Selle, seleb TikTok yang tewas terbakar di tambang nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI). Nirwana Selle menjadi korban kebakaran di perusahaan tersebut bersama satu karyawan lainnya.

Dalam peristiwa tersebut, Nirwana tewas terpanggang di lokasi kejadian. Unggahan terakhir dari Nirwana Selle di TikTok langsung dibanjiri ucapan duka cita dari para warganet.

Baca selengkapnya

Share:

Related Post

Leave a Comment