Indosiar Pakai Lesti Kejora Lagi di Acara Ulang Tahun, Tapi Tidak untuk Rizky Billar

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Lesti Kejora dipastikan kembali tampil di televisi pada tahun depan. Dia didapuk jadi salah satu pengisi acara ulang tahun Indosiar ke-28.

Lantas bagaimana dengan suami Lesti Kejora, Rizky Billar? Seperti diketahui Billar didepak dari Indosiar sebagai host Dangdut Academy usai dilaporkan Lesti terkait kasus KDRT.

Jumpa pers konser HUT Indosiar ke-28 di kawasan Senayan, Jakarta (27/12/2022) [Kabarindong.com/Adiyoga Priyambodo]
Jumpa pers konser HUT Indosiar ke-28 di kawasan Senayan, Jakarta (27/12/2022) [Kabarindong.com/Adiyoga Priyambodo]

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, yang juga menanungi Indosiar punya jawaban sendiri ditanya soal nasib Rizky Billar.

“Untuk ulang tahun kali ini, belum,” kata Harsiwi Achmad di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (27/12/2022).

Baca Juga:
Lesti Kejora Dapat Kesempatan Kembali Tampil di TV, Rizky Billar Ikut?

Sama seperti perlakuan ke Lesti Kejora, pihak Indosiar ingin memberi waktu dulu ke Rizky Billar untuk membenahi diri usai diterpa kasus KDRT.

Potret Lesti Kejora (Instagram/lestibilar_official)
Potret Lesti Kejora (Instagram/lestibilar_official)

“Kami akan memberikan waktu dulu kepada mereka untuk merekonsiliasi dan menata diri,” kata Harsiwi Achmad.

Karenanya, pihak Indosiar belum membuat keputusan apakah Rizky Billar akan diberi kesempatan kembali ke panggung televisi sama seperti Lesti Kejora.

Berbeda dari Lesti Kejora selaku korban, Harsiwi Achmad masih khawatir bila keputusan memberi panggung untuk Rizky Billar bakal berdampak negatif.

“Kami belum memutuskan apa-apa, karena ini berhubungan dengan banyak pihak,” kata Harsiwi Achmad.

Baca Juga:
Tingkah Nahyan Bikin Paspampres Kewalahan, Lesti Kejora Lesu Saat Umrah

Sebagai pengingat, kehidupan rumah tangga Lesti Kejora jadi sorotan usai melaporkan tindakan KDRT Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam kronologi kejadian di berkas laporan, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting karena minta dipulangkan ke rumah orang tuanya usai mendapati bukti perselingkuhan Rizky Billar.

Buntut laporan Lesti Kejora, Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI langsung mengambil tindakan tegas dengan melarang stasiun televisi memberi panggung ke pelaku KDRT seperti Rizky Billar.

Rizky Billar sendiri ditetapkan sebagai tersangka KDRT pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan KDRT dan minta suaminya dibebaskan.

Saat ini, situasi rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai berangsur pulih. Namun mereka belum terlihat tampil di televisi lagi.

Share:

Related Post

Leave a Comment