Selain Hipertensi, Indra Bekti Juga Idap Saraf Kejepit

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Indra Bekti ternyata juga mengidap saraf kejepit di bagian punggung. Cerita terungkap usai dirinya mengalami pecah pembuluh darah kepala sampai pingsan.

“Dia pernah bilang, ada saraf kejepit di belakang, di punggung,” ungkap manajer Indra Bekti, Roy Manela di RS Abdi Waluyo, Jakarta padaย 28 Desemberย 2022.

Foto kolase Indra Bekti.
Foto kolase Indra Bekti.

Indra Bekti sudah sempat diajak berobat ke ahli saraf untuk mengobati penyakit tersebut. Hanya saja, sang presenter belum bisa meluangkan waktu untuk berobat.

“Sempat mau ajak saya ke tempat saraf, saya bilang, ‘Nanti ya, kalau ada waktu kosong, kita ke sana’. Sampai saat ini belum kejadian,” terang Roy Manela.

Baca Juga:
Indra Bekti Alami Pendarahan Otak, Manajer Bantah Gara-Gara Kelelahan Kerja

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah kepala sampai pingsan diย selaย kegiatan siaran di salah satu radio di Jakarta.

Pembawa acara Indra Bekti menjadi host dalam acara perkenalan Angel Token di Holywings Senayan, Jakarta, Selasa (1/3/2022). [Kabarindong.com/Angga Budhiyanto]
Pembawa acara Indra Bekti menjadi host dalam acara perkenalan Angel Token di Holywings Senayan, Jakarta, Selasa (1/3/2022). [Kabarindong.com/Angga Budhiyanto]

Dari hasil pemeriksaan dokter, hal itu dipicu penyakit hipertensi yang sejak setahun lalu diidap Indra Bekti.

“Hipertensinyaย kamiย tahu, memang dia cerita kalau ada hipertensi,” kata adik Indra Bekti, Cipta.

Penyakit hipertensi juga yang membuat Indra Bekti sering mengeluh pusing sebelum mengalami pendarahan otak.

“Beberapaย mingguย belakangan memang ada keluhan pusing pusing.ย Kamiย sudah menyarankan istirahat, tapi dia maunya kerja kerja kerja,” jelas Cipta.

Baca Juga:
Alami Pendarahan Otak, Postingan Istri yang Kuatkan Indra Bekti Bikin Nyesek: Yuk Sehat Yuk, Kamu Bisa Sayang

Saat ini, Indra Bekti masih dipantau secara intensif di ruang ICU RS Abdi Waluyo. Tim dokter sudah mengambil tindakan lewat dua kali operasi.

Share:

Related Post

Leave a Comment