Siti Badriah Pamer Perut Langsing usai Lahiran, Berat Badan Turun 8 Kg dalam 2 Bulan

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Pedangdut Siti Badriah sudah tampil percaya diri memakai crop top setelah melahirkan putri pertamanya. Tubuhnya pun sudah tampak lebih langsing.

Potret tubuhnya yang sudah tampak cukup ideal itu ia bagikan melalui akun Instagram sitibadriahh. Dalam potret tersebut, tampak Siti Badriah memakai crop top berwarna pink pastel.

Perut ratanya pun sudah tampak jelas dalam potret itu. Crop top pink tersebut lantas ia padukan dengan celana jeans biru terang dan membuat penampilannya terlihat semakin kasual.

Rambut panjang berwarna rose pink juga membuat pelantun “Lagi Syantik” ini semakin modis. Selain foto tersebut, ia juga mengunggah potret 2 bulan lalu di sebuah klinik.

Baca Juga:
Kena Penyakit Mental OCD, Krisjiana Lakukan Hal yang Tidak Diduga

Siti Badriah tampak berfoto bersama seorang dokter untuk membantunya menurunkan berat badan. Di situ terlihat perbandingan tubuhnya ketika memiliki berat badan 65 kilogram dan 57 kilogram.

Ia yang kini sudah bisa memakai crop top ini pun tak dipungkiri membuat dirinya senang. Pasalnya. ia sempat mendapat komentar jahat ketika cukup sering memakai kemeja oversize.

“Akhirnya udah bisa lagi pake croptop!!! Sempat agak sedih setelah lahiran, karena bingung mau pake baju apa, sampai banyak DM julid bilang norak lah, kampungan, nggak fashion karena cuma pede pakai kemeja oversize setiap ke mana-mana buat nutupin badan yang burayut!” tulis Siti Badriah dalam unggahan tersebut.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Nggak usah minta tips. Pakai duit ini. Kasih bocoran habis berapa dah? Mau nabung biar bisa ke dokter itu,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Tak Dihujat, Brisia Jodie Pakai Baju Terbuka saat Nyanyi di Bali Malah Dipuji Netizen: Sesuai Tempat Kok!

Warganet lain ikut berkomentar. “Jangan terlalu kurus, Kak, apalagi ke 40 berapa gitu. Kayaknya terlalu kurus nggak pantas,” ujar warganet ini.

“Lah kenapa harus bingung-bingung teh. Kalau cuma bingung karena nggak bisa pakai baju yang kebuka, toh yang tertutup lebih baik,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (29/12/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 60 ribu akun di Instagram.

Share:

Related Post

Leave a Comment