Trauma Nikah Gara-Gara Sule, Nathalie Holscher: Takut Digituin Lagi

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Nathalie Hoslcher sedang nyaman-nyamannya dengan kekasih barunya, Faris Utama. Namun ia belum berpikir untuk menikah lagi.

“Belum terpikirkan lagi ke arah sana,” ujar Nathalie Holscher di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Kamis (29/12/2022).

Nathalie Holscher masih trauma dengan kegagalan pernikahan. Ia tak mau cerita lama bersama komedian Sule terulang karena buru-buru naik pelaminan.

“Kalau mikir pernikahan, aduh, gue takut, trauma. Ada sesuatu yang bikin aku nggak mau, takut digituin lagi,” kata Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Sempat Menyesal Berhijab: Kenapa Gue Begini Banget

Nathalie Holscher pun sudah menjelaskan pandangannya saat ini tentang pernikahan kepada Faris Utama.

“Iya, aku sampaiin. Walaupun dari treatment-nya, dia berusaha membuktikan bahwa ‘gue nggak gini, gue gini’,” kata Nathalie Holscher.

Sekalipun sudah sangat nyaman bersama Faris Utama, Nathalie Holscher tetap butuh waktu melupakan luka masa lalu dari pernikahan dengan Sule.

“Nyaman sih, tapi di sisi lain aku masih yang, gimana ya, lagi pengin menjalankan sendiri gitu,” ucap Nathalie Holscher.

Sebagai pengingat, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan sang artis dikabulkan pada 10 Agustus 2022.

Baca Juga:
Waduh, Nathalie Holscher Berniat Jual Tas Branded Pemberian Maia Estianty

Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Saat ini, Nathalie Holscher sedang dekat dengan Faris Utama yang merupakan mantan kekasihnya di bangku sekolah.

Share:

Related Post

Leave a Comment