Bebas dari Penjara, Nikita Mirzani Langsung Belah Duren dengan Pacar Bulenya

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Nikita Mirzani begitu bahagia setelah bebas dari penjara. Artis kontroversial ini langsung belah duren dengan pacar bule barunya, Antonio Dedola.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani divonis bebas oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang pada Kamis (29/12/2022). Dia dibebaskan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra kekasih Nindy Ayunda.

Nikita Mirzani menangis sujud syukur divonis bebas di PN Serang pada Kamis (29/12/2022). [Kabarindong.com/Adiyoga Priyambodo]
Nikita Mirzani menangis sujud syukur divonis bebas di PN Serang pada Kamis (29/12/2022). [Kabarindong.com/Adiyoga Priyambodo]

Sehari setelah bebas, Nikita Mirzani terlihat menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta. Selain sang buah hati, juga ada kekasih barunya yang berasal dari Jerman.

Tak hanya mesra-mesraan, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola juga belah duren. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram story sang artis, Jumat (30/12/2022).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bebas, Denise Chariesta Pura-pura Bahagia dan Beri Pesan Menyentuh ini Agar Tak Masuk Penjara Lagi

Tampak pasangan yang sedang dimabuk asmara ini memamerkan belahan duren masing-masing. Keduanya terlihat serasi dengan atasan putih dan celana jeans.

Unggahan Nikita Mirzani.
Unggahan Nikita Mirzani.

Sementara itu, identitas Antonio Dedola sempat dirahasiakan oleh Nikita Mirzani. Hubungan mereka mulai tercium publik setelah kedapatan liburan bareng ke Filipina.

Nikita Mirzani diketahui baru putus dari John Hopkins pada Juli 2022 lalu. Namun Antonio Dedola terlihat sudah dekat dengan anak-anak Nikita, bahkan jauh-jauh datang ke Indonesia untuk menjaga mereka.

Antonio Dedola merupakan seorang pengusaha yang tengah merintis brand baru. Bisnis pacar baru Nikita Mirzani ini bergerak di bidang fashion yang menawarkan produk seperti pakaian, tas serta perhiasan.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Baca Juga:
Beri Selamat Atas Bebasnya Nikita Mirzani, Denise Chariesta: Orang Paling Suka Nimbrung Dan Ngejilat

Share:

Related Post

Leave a Comment