Menohok, Nathalie Holscher Minta Sule Jangan Cuma Video Call untuk Dekati Baby Adzam

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Nathalie Holscher tak melarang mantan suaminya, Sule bertemu dengan anak mereka, Baby Adzam usai keduanya bercerai.ย 

Namun, Nathalie Holscher hanya mengizinkan Sule bertemu baby Adzam bersamanya dan tidak boleh dibawa bepergian tanpanya karena masih membutuhkan Air Susu Ibu (ASI).

“Aku bebasin saja (Sule bertemu Adzam). Tapi kalau untuk sekarang, aku ngebebasin ayahnya aja yang bertemu sama Adzam. Maksudnya yang datang ke rumah atau ke mana, keluar gitu, tapi tetap ada aku, karena Adzam sekarang masih ASI,” kata Nathalie Holscher dilansir dari Youtube Maia ALELDUL TV, Rabu (28/12/2022).

Nathalie Holscher mengatakan bahwa hal itu sudah tertera dalam perjanjiannya dengan Sule ketika bercerai.

Baca Juga:
Sudah Dilamar sang Kekasih, Nathalie Holscher Malah Ngaku Trauma dengan Pernikahan: Takut Digituin Lagi!

Sule diizinkan membawa Adzam menginap di rumahnya setelah usia tiga tahun. Saat itu pula, janda satu anak ini baru mengizinkan baby Adzam bertemu dengan kakak-kakaknya.

Momen Nathalie Holscher dan Adzam di Ultah Sule (YouTube Nathalie Holscher)
Momen Nathalie Holscher dan Adzam di Ultah Sule (YouTube Nathalie Holscher)

“Kan kita udah ada perjanjian juga di umur tiga atau empat tahun ya silakan kalau mau (Adzam) nginap, nanti kita bagi waktu. Aku nggak ada yang namanya ya, gitu-gitu kan bapaknya, nggak ada membatasi, membenci, ya sudah hilang semua lah,” ujarnya.

Nathalie Holscher pun menginginkan Sule untuk lebih sering berkomunikasi dengan baby Adzam, tidak hanya melalui video call.

“Ke depannya aku tuh cuma pengin ya ayahnya datang ketemu sama anaknya, jangan video call kalau bisa ketemu gitu. Kan kalau selama ini kan lebih banyak di video call ya Bun gitu. Jadi ada kecangungan sendiri di Adzamnya,” ujar dia.ย 

Nathalie Holscher tidak ingin pertemuan Sule dan baby Adzam kembali ramai seperti beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Sempat Goyah, Nathalie Holscher Pernah Berniat Lepas Hijab saat Baru Mualaf

“Kemarin kan sempat ramai tuh di TokTok, pas aku lagi datang ke acara ulang tahun ayahnya. Itu kan sebenarnya kan memang ayahnya pengennya Adzam aja yang datang, tapi aku pengen memberanikan diri maksudnya aku pengen ya aku juga datang gitu bawa-bawa Adzam gitu,” kata dia.ย 

Nathalie Holscher ingin Sule tidak hanya komunikasi dengan baby Adzam melalui video call ke depannya. Bahkan, ia ingin semua masalah yang terjadi dilupakan dan kembali menjalin silahturahmi.

Nathalie Holscher pun tak memungkiri bahwa Baby Adzam canggung atau bingung ketika berhadapan dengan Sule. Ibu satu anak ini tak ingin Baby Adzam menangis lagi ketika bertemu ayah kandungnya.

“Kalau bisa jangan sampai terulang lagi Adzam nangis dipeluk sama bapaknya, kan itu rame kan. Jadi pas di ulang tahun bapaknya Adzamnya nangis kayak ngelihat ini siapa, gitu, nah aku enggak mau kayak gitu,” ujarnya.

Share:

Related Post

Leave a Comment