Pangeran William Bikin Kate Middleton Nangis Gegara Batalkan Janji Rayakan Malam Tahun Baru

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Pangeran William dan Kate Middleton saat ini menjadi salah salah satu pasangan paling terkenal di dunia. Meski begitu, hubungan asmara keduanya juga pernah terjadi putus nyambung saat masih berpacaran.

Pangeran William bahkan dikabarkan pernah membuat Kate menangis karena membatalkan janjinya untuk merayakan malam tahun baru bersama saat menit-menit terakhir melalui telepon.

Hal itu terjadi saat malam tahun baru menuju 2007. William batal bertemu dengan Kate dan memilih untuk bertemu dengan neneknya, Ratu Elizabeth, juga ayahnya, Pangeran Charles.

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton (Instagram)
Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton (Instagram)

Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles pada saat itu meminta William berpikir kembali tentang hubungannya dengan Kate. Meski sebenarnya pasangan itu telah berkencan selama 4 tahun, sejak masih kuliah.

Baca Juga:
Perayaan Malam Tahun Baru, Bandung Macet Dibanjiri Warga

“William berubah pikiran dan duduk bersama ayah dan neneknya untuk berdiskusi terus terang tentang masa depannya dengan Kate,” ungkap penulis Katie Nicholl yang menulis dalam bukunya tahun 2011, The Making of a Royal Romance, dikutip dari Marca.

“Keduanya menasihatinya untuk tidak terburu-buru,” imbuhnya.

Meski sempat berbaikan, rupanya William dan Kate sempat berpisah pada April 2007. Namun, mereka dapat memperbaiki masalahnya hingga kembali berpacaran pada akhir tahun 2007.

Kemudian pada 2010, William dan Kate bertunangan secara resmi. Setahun kemudian, mereka menikah dengan disaksikam lebih dati 160 juta pasang mata di seluruh dunia.ย 

Setelah 11 tahun menikah, pasangan itu kini telah memiliki tiga orang anak, George, Charllote, dan Loius.ย 

Baca Juga:
135.584 Kendaraan Melintas di Kota Bandung Selama Malam Pergantian Tahun 2023, Terbanyak Jenis Ini

Share:

Related Post

Leave a Comment