Video Perjuangan Denada Jual Aset Demi Anak Viral Lagi Usai Istri Indra Bekti Dikritik Gegara Open Donasi

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Video lama pengakuan Denada soal perjuangannya membiayai pengobatan sang anak, Aisha yang mengidap Leukemia kembali viral.

Hal itu terjadi setelah sikap Denada saat berjuang mati-matian mengobati Aisha di Singapura tanpa minta donasi dibandingkan dengan istri Indra Bekti, Aldila Jelita.

Lewat potongan video yang diunggah akun @rumpi_gosip di Instagram pada Senin (2/1/2023), Denada mengaku menjual semua asetnya demi anak.

“Jual-jual semua yang ada. Rumah, rumah yang aku tempati, mobil aku pinjam mobil mamah, tas branded, perhiasan, apa saja yang bisa dijual,” kata Denada.

Baca Juga:
Trending Topic di Twitter, Niat Istri Indra Bekti Menggalang Dana Malah Jadi Sorotan: Pelajaran Buat Seleb Lain, Sehat Itu Mahal!

Alih-alih bersedih karena harta bendanya habis buat pengobatan, dia justru bersyukur.

Potret Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)
Potret Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)

“Dalam hatiku alhamdulillah ada barang-barang itu yang bisa dijual, kalau nggak ada itu, aku nggak tahu deh gimana bisa survive selama dua tahun itu,” ucap Denada.

Melihat itu, netizen pun langsung berbondong-bondong memberikan komentarnya. Mereka segera membandingkan Denada dengan Aldila Jelita.

Mengingat istri Indra Bekti itu membuka penggalangan dana pengobatan ketika suaminya belum genap seminggu dirawat di rumah sakit.

“Dila musti liat ini perjuangan ibu ke anaknya bener-bener sampe bawah bawah tanpa minta penggalangan dana,” tulis @dky***.

Baca Juga:
Buka Penggalangan Dana, Istri Indra Bekti Dicibir Netizen, Singgung Ruang VVIP dan Aset

“Ya memang begitu, jual-jualin yang kita punya. Sudah habis bisa minta bantuan saudara terdekat. Baru bantuan keluar, jangan baru mulai langsung donasi,” timpal @okt***.

“Mungkin dia berpikiran kalau jual aset yang lagi sakit tidak tertolong nyawanya, dia akan kehilangan harta dan pasangan tetapi kalau menggalang dana kehilangan pasangan aseet tetap utuh. Ya Tuhan shoudzon saja,” imbuh @ash***.

“@indrabekti @dhila_bekti kalau suaminya benar benar berharga dan segala galanya, coba usaha lebih keras dulu. Jual aset. Kasian kalau suaminya sembuh tapi panen hujatan sana sini,” tambah @iam***.

Share:

Related Post

Leave a Comment