Antre 2 Jam saat Musim Dingin demi Jajanan Langka Khas Belanda, Auto Emosi Ternyata Mirip Odading

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Saat liburan di luar negeri, tentu orang ingin menyicipi makanan khas yang sulit dijumpai di Indonesia. Hal itu terlebih saat makanan yang ingin disantap hanya muncul di musim tertentu saja.

Hal inilah yang dilakukan seorang wanita hingga rela antre 2 jam di tengah musim dingin di Amsterdam, Belanda. Cerita itu kemudian dibagikan melalui akun Twitter jastairvine.

Dalam cuitan itu disebutkan bahwa temannya tengah liburan di Amsterdam dan diajak sang kekasih yang merupakan pria bule untuk antre kue. Disebutkan bahwa kue bernama olliebollen itu hanya dijual saat musim liburan.

Selama 2 jam wanita itu mengantre dan kedinginan terkena salju. Ternyata saat sudah dibeli dan icip, olliebollen yang dibeli punya bentuk dan rasa yang mirip seperti odading.

Baca Juga:
Viral Wanita Ngantre 2 Jam Beli Kue Olliebollen Khas Belanda, Ternyata Mirip Odading

“Ceritanya dia udah ngantre 2 jam dingin-dingin, kena salju, pilek, keanginan, dan lain-lain. Pas sampai gilirannya, ‘Anyeeeengg odading ieu mah kehed!’ (Any*ng, odading ini mah sialan),” tulis warganet tersebut dalam cuitannya.

Sebelumnya, wanita ini tak mengetahui kue apa yang akan mereka beli. Sang kekasih hanya mengatakan bahwa kue itu akan sulit ditemukan di hari biasa.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Ini nih sama kayak aku yang dikasih beignet dari Prancis. Pas aku makan ini mah roti goreng di Wonokromo juga banyak,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Udah 2023 orang indonesia masih kena dikerjain kompeni,” ujar warganet ini.

Baca Juga:
Apa Itu Oliebollen? Viral Kue Khas Belanda Mirip Odading yang Bikin Kecewa Sudah Antri 2 Jam

“Hahahaha di Indonesia dijual fresh setiap pagi nggak pakai antre,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (2/1/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 60 ribu akun di Twitter.

Share:

Related Post

Leave a Comment