Bikin Penggalangan Dana, Aldila Jelita Ternyata Tak Kompromi dengan Adik Indra Bekti

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Aldila Jelita belum lama ini membuka penggalangan dana buat pengobatan Indra Bekti. Ini karena mahalnya biaya yang ditanggung untukย 20ย hari ke depan.

Terkait keputusan Aldila Jelita membuat penggalangan dana, adik Indra Bekti ternyata tidak tahu soal ini. Ia mengatakan, kakak iparnya mungkin saja berbicara dengan anggota keluarga lainnya.

Profil Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)
Profil Aldila Jelita (Instagram/@dhila_bekti)

“Kalau dari saya, nggak ada. Mungkin di kakak, nggak tahu ya,” kata Cipta ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Senin (2/1/2023).

Terkait ide penggalangan dana, Cipta juga tidak mengetahuinya. Entah apakah muncul secara tiba-tiba dari benak Aldila Jelita atau ia mendapat saran dari orang lain.

Baca Juga:
Indra Bekti Dituding Nggak Bisa Nabung Demi Penuhi Semua Keinginan Istri, Fans: Nggak Ada yang Tahu Dia Bangkrut!

Cipta juga tidak mau mempermasalahkan hal tersebut. Kalau bertemu Aldila Jelita pun, pembahasan mereka adalah seputar kesehatan Indra Bekti.

Aldila Jelita (Kabarindong.com/Adiyoga Priyambodo)
Aldila Jelita (Kabarindong.com/Adiyoga Priyambodo)

“Takutnya dia nanti malah jadi pikiran atau apa, jadi kita lebih fokus nanyain update perkembangan mas Indra aja. Mengenai masalah itu, sudah Dila saja,” terangnya.ย 

Sebagai informasi, niat Aldila Jelita membuka penggalangan dana menuai pro kontra dari masyarakat.ย 

Beberapa diantara mereka justru bertanya-tanya apakah Indra Bekti yang bekerja puluhan tahun, tidak memiliki tabungan atau asuransi. Setelahnya, muncul ide-ide dari mereka untuk menjual aset sang artis hingga menggunakan BPJS.

Baca Juga:
Netizen Minta Istri Indra Bekti Jual Mas Kawin, Rozy Akan Polisikan Norma Risma

Share:

Related Post

Leave a Comment