Ria Ricis Ajak Ibu-Ibu untuk Tidak Takut Bayinya Naik ATV: Ibunya yakin, Anak Jauh Lebih Yakin

Radika Nashiruddin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Ria Ricis dan Teuku Ryan mengajak Baby Moana main jet ski saat liburan ke Bali. Baby Moana yang belum genap satu tahun bikin aksi Ricis tersebut menuai kritik.

Dalam video yang dibagikan Ria Ricis, Teuku Ryan menggendong putri mereka dengan hanya satu tangan saat menyetir jet ski. Baby Moana awalnya juga terlihat tak memakai pelampung sehingga bikin warganet khawatir.

Bukan hanya jet ski, Baby Moana ternyata juga diajak naik ATV. Ricis begitu bangga karena Baby Moana sama sekali tak terlihat ketakutan.

“Tuh kalau naik ginian, diam dia. Naik mobil doang, reog,” ujar Ria Ricis dalam konten vlog yang tayang pada Selasa (3/1/2023).

Baca Juga:
8 Potret Fajar Sadboy Disuruh Jadi Mermaid, Ria Ricis Kembali Kena Hujat Netizen

Baby Moana tampak berada dalam gendongan Ria Ricis yang dibonceng Teuku Ryan saat menjelajah alam dengan naik ATV. Meski melewati jalanan berlumpur, Teuku Ryan terlihat sudah lihai sehingga dapat mengemudi dengan aman.

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Baby Moana. [Instagram]
Ria Ricis, Teuku Ryan dan Baby Moana. [Instagram]

“Moana makasih kerja samanya ya. Waktu Moana di perut, lima bulan kalau enggak salah, Moana main ini (ATV) di salju bareng ibu,” cerita Ria Ricis mengenang liburannya ke Cappadocia saat hamil Baby Moana.

Bahkan saat perjalanan mengendarai ATV, Baby Moana justru tertidur pulas. Menurut Ricis, naik ATV membuat Baby Moana bisa mengenal alam dan menjadi anak pemberani.

Ria Ricis pun mengakui apabila bayi naik ATV masih tabu di Indonesia. “Yang paling penting kalau ibunya yakin, anaknya jauh lebih yakin,” pungkas Ricis.ย 

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Baca Juga:
6 Aksi Ria Ricis yang Tuai Hujatan, Paling Baru Dandani Fajar Sadboy Jadi Mermaid dan Ajak Moana Naik Jetski

Share:

Related Post

Leave a Comment