Potret Romantis Keharmonisan Keluarga Rigen dan Indah Ningtyas, Sempat Emosi karena Dituduh Open BO

webadmin

0 Comment

Link

Kabarindong.com – Istri komika Rigen, Indah Ningtyas belum lama ini menjadi sorotan karena tersulut emosi. Hal ini karena, Indah Ningtyas dituding open BO oleh warganet di akun instagram pribadinya.

Tudingan ini bermula dari fitur tanya jawab di Instagram story. Kala itu, ada warganet yang bertanya apakah Indah Ningtyas open BO atau tidak. Sebab tidak terima, istri Rigen ini langsung membagikan akun tersebut. Menurutnya, pertanyaan yang dilontarkan sama saja menjatuhkannya.

“Terima open BO gak kak,” tulis akun @jens18999 beberapa waktu lalu.

“Kalo gini jatohnya ngerendahin namanya! Aku spill, semoga ada yg jago nyari akun, terus bisa nemuin kamu ya!” jawab Indah.

Baca Juga:
Tega, Istri Komika Rigen Rakelna Dituding Open BO, Akun Pelaku Lagi Dicari

Indah Ningtyas sendiri sosok istri sekaligus ibu yang dikenal baik oleh warganet. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan Rigen dan juga anaknya. Berikut terdapat beberapa potret kebersamaan Rigen dan Indah Ningtyas.

1. Surprise ulang tahun Rigen

Dalam unggahan akun Instagram miliknya, Indah Ningtyas memberikan surprise kepada suaminya. Pada unggahannya, ia dan Rigen terlihat sedang melakukan makan malam romantis. Sementara itu, pada lantai terdapat kelopak bunga mawar bertuliskan โ€œi (tanda hati) uโ€ alias aku mencintaimu.

2. Merayakan ulang tahun anak

Indah Ningtyas membagikan momen perayaan ulang tahun anaknya, M. Gharvi Aldevaro Rakelna. Dalam potret tersebut, ia, Rigen, dan Gharvi tampak sedang meniup lilin di kue ulang tahun itu.

Baca Juga:
8 Foto Indah Ningtyas, Istri Rigen yang Dituduh Open BO

3. Lebaran berbalut cokelat dan krem

Dalam potret lainnya, keluarga Rigen ini tampak merayakan Lebaran bersama. Ketiganya kompak memakai baju senada. Rigen memakai baju koko berwarna cokelat dengan celana krem. Sementara, Indah Ningtyas dan putra pertamanya itu memakai busana dengan balutan warna krem.

4. Hadir ke premier

Indah Ningtyas juga ikut hadir dalam acara Gala Premier Film Baby Blues. Rigen sendiri merupakan salah satu artis yang bermain dalam film satu ini. Saat hadir ke gala premier, Indah Ningtyas tampak memakai pakaian serba hitam serta kain pita di bagian perut. Rigen sendiri tampak memakai jas berwarna abu-abu dengan dalaman hitam dan celana jeans.

5. Naik motor bersama

Rigen dan Indah Ningtyas juga terlihat berfoto bersama naik motor gede alisa moge Kawasaki berwarna hijau. Keduanya terlihat kompak mengenakan baju putih-putih dengan helm berwarna kuning.

6. Berlibur ke Bali bersama

Rigen, Indah Ningtyas serta putra pertamanya juga pernah berlibur ke Bali. Dalam foto yang dibagikan Indah Ningtyas dan Rigen tampak mencium Gharvi dengan lembut.

Share:

Related Post

Leave a Comment